Chapter 12 - Bye

1.7K 176 55
                                    

              So no one will be okay about a farewell and 'GOODBYE' said.

                                                               -- Anonim --

                                                                                                                     14 Juli 2024

    "Om, om... Lihat nihh aku dapet peringkat tiga lho.. Dikelas.." suara imut penuh kebahagiaan putri kecil sulung Kak Ina yang baru saja menerima raport nya di sekolah, memenuhi ruang tamu rumah Rizky.

    "Wuih.. cye.. keponakan kesayangan om udah pinter ya,,," tersenyum telah sedikit sulit untuknya, namun sehari-hari terpaksa ia harus tersenyum dengan paksa, meski tak mudah.

    Perubahan sikap nya ini tlah berlangsung sejak berkisar 2 bulan yang lalu, dimana terasa seakan 2 abad untuknya(hiperbola,, hihi). Penyebab pastinya pun sang pangeran(Rizky) sendiri tak tahu, yang pastinya yang diketahuinya ialah putri dongeng nya(Syifa), tanpa jejak telah menghilang dari jangkauan semua orang.

    Dua bulan terakhir ini dihabiskan Rizky dan Stevan untuk mencari keberadaan pasti dari Syifa. Hal itu bukanlah berarti mereka tlah akur, bahkan mereka mencari maklumat dan informasi tentang Syifa sendiri-sendiri. Dari sekian banyak nya orang yang ditanyai tentang Syifa tak ada yang tahu secara pasti, bahkan Stevan tlah bertanya pada seluruh anggota keluarga Syifa yang dikenalnya, tak ada yang ingin buka mulut.

    Kekhawatiran kedua Pria ini mencari wanita mereka(Syifa) terus berlanjut sesampainya, akun Instagram Sang putri(Syifa) memposting sebuah kiriman.

    Kekhawatiran kedua Pria ini mencari wanita mereka(Syifa) terus berlanjut sesampainya, akun Instagram Sang putri(Syifa) memposting sebuah kiriman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

syifahanasalsabila ; Lovely activity💝

    Dalam postingannya tersebut, sang putri tlah memberi isyarat bahwasanya ia masih berada di bumi. Dan ia baik-baik saja...

    Tergerak jari Rizky mengetikkan kata bermakna tentang ke khawatirannya pada Dokter bak bidadarinya itu(Syifa) tetapi teringat kembali olehnya bahwa dia bukan lah siapa-siapa.

    Sangat banyak komentar tertera dalam postingan Syifa tersebut, tak satu pun di-notice oleh nya.

Comment;    rizkynazarhere ; Pindah RS yah Dok? Apa kabare?

                          syifahanasalsabila ; Siapa ya❓


    Ditempat lain, Stevan melihat balasan dari Syifa itu untuk Rizky, terasa sekarang ia tlah memenangkan sebuah perlombaan besar, rasa nya Ia sangat lah PUAS.

    Tiba-tiba entah tak sadar atau apapun itu, Stevan benar-benar kaget melihat dirinya tanpa sengaja mengirimkan komentar berisikan tentang;

Comment: stevandums ; Miss you baby..

Destiny of Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang