"Prolog."

953 55 4
                                    

{Nggak sengaja baca-baca draft lama. Ini ditulis 2018. Aduh aku jatuh cinta sama ceritaku sendiri masa 😭. Nggak nyangka, imajinasi fantasiku dulu lumayan gini awkwk}

Note : Sengaja nggak di edit, biar rasa alay dari diriku dulu terasa di sini awkwk.

Attention :

Sudah Ada Yang Pernah Nonton "Sky High" (?)

Sky High adalah sebuah film produksi Disney Pictures pada tahun 2005 di Amerika Serikat, Film ini dirilis pada 29 Juli dan pada 8 September di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell serta ditulis oleh Paul Hernandez, Robert Schooley, dan Mark McCorkle.

Awkwk 😂 sebenernya gegara film ini kemaren maen di tv, jadi ngulang nonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awkwk 😂 sebenernya gegara film ini kemaren maen di tv, jadi ngulang nonton. Tiba-tiba kepikiran buat bikin cerita Papa Saskey sama Mamah Saku.

Mamah Saku digambarkan sebagai Layla (baju hijau) dan Papa Saskey sebagai Warren Peace (Baju Hitam).

{Inspired : Sky High.} 😇

__•••__

Sakura Haruno, pemilik mata emerald dengan surai merah muda sepunggung. Terlahir dari sebuah keluarga setengah istimewa.

Ibunya, Mebuki Haruno. Ada darah kekuatan supranatural dalam tubuhnya. Bisa berbicara dengan hewan, mengerti dan memahami perasaan serta pemikiran hewan, juga mengembangkan berbagai jenis spesies hewan agar bisa bertahan dari kepunahan. Kemampuan itu adalah keistiwaan yang dimilikinya.

Sedangkan ayahnya, Kizashi Haruno. Hanya manusia biasa, seorang pemilik cafe yang sudah memiliki cabang meski baru dua cabang yang bisa dikelola.

Tidak ada batasan yang melarang kedua insan, Kizashi dan Mebuki untuk bersatu. Karena bahwasannya orang-orang dengan kemampuan istimewa masih sedikit untuk bisa berkembang jika harus dengan orang yang sama-sama memiliki kemampuan.

Meski begitu, tetap dengan syarat tidak ada pihak lain yang tidak diingankan mengetahui kemampuan sang pemilik. Hingga sudah bisa dipastikan bahwa keturunannya juga memiliki darah supranatural.

Putri Haruno satu-satunya yang memiliki kemampuan istimewa, Sang pengendali tumbuhan. Haruno Sakura yang sudah tumbuh menginjak remaja semakin banyak sudah bisa menguasai kemampuannya sendiri dengan baik.

Menumbuhkan tumbuhan mati, memperindah bunga-bunga mekar, mempercepat regenerasi tumbuhan, dan masih banyak rahasia kemampuannya yang belum terkuak dan terkuasai.

Namun, sayang sekali gadis merah muda itu sangat-sangat tidak ingin menunjukkan kemampuannya sembarangan seperti orang-orang se- spesies nya. (Spesies😂, maapkeun, beh tong serius teuing bro sis, awkwk.)

__•••__

Uchiha Sasuke, pria misterius. Sang pengendali api. Kemampuannya luar biasa, elemen yang berada ditingkatan paling atas dari semua elemen.

Ada yang berfikir bahwa elemen api akan tetap kalah jika dengan elemen air?

Sayang sekali, kali ini akan berbeda. Bahwasannya komponen panasnya berada dalam suhu paling panas, dan kobarannya bisa lebih besar dari muatan air yang dihadapinya. Menguap, ya! Air itu menguap, menghempaskan segala kemungkinan terbesar bahwa air akan menang.

Dengan level yang sudah senior. Pria itu penyendiri, paling ditakuti, bukan hanya karena kekuatannya tapi juga karena tampang dingin dan menyeramkannya.

Selalu ada alasan dibalik semua kejadian bukan?

Ayahnya, Fugaku Uchiha. Seorang penjahat yang telah wafat karena dipenjara oleh orang-orang yang menurut Sasuke adalah orang yang harus diberi pembalasan ...!

__•••__

{Kritik dan Saran selalu saya terima dengan baik 😁, karena itu tujuan saya menulis : untuk mendapatkan kritikan dari kalian agar bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik. 😊}

462 Kata.
Sabtu 21 Juli 2018.
Jam 23:32.

{BARU PROLOG TAPI UDEH DI PUBLISH EAAA 😂.}

{EFEK KAGAK SABAR EAAA, SEBELUM HILANG FEEL-NYA SOALNYA EAAA 😅.}

"Perbedaan."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang