Hi namaku Bony, aku baru saja naik kelas 11 SMA. Aku termasuk dalam bocah yang selalu kena bully dan ejekan teman-teman di sekolah lantaran aku ini gendut dengan pipi chubby. Ada yang manggil aku Bola berjalan, Babi, Chu Patkay, Tukang makan, Gembrot dan julukan lain yang aku tidak suka.
Meskipun begitu aku bisa mengatasi mereka dengan uang sehingga mereka tidak mudah bully aku. Meskipun keluargaku bukan termasuk orang yang kaya-kaya banget tapi kehidupan ekonomi kami berkecukupan dan bahkan lebih dari cukup. Punya rumah bagus meskipun tidak seperti istana, punya mobil meskipun hanya merek Innova.
Uang saku ku juga tidak terlalu banyak tapi cukup buat traktir teman-teman sekelas makan di kantin. Ya beginilah resiko jadi orang jelek dan gendut kalau mau punya teman paling gak harus baik hati dan rela hati merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk memiliki teman atau geng di sekolahan. Mau mereka tulus atau nggak temenan sama aku ya bodoh amat yang penting aku gak kena bully lagi.
Suatu hari Mama ku bercerita jika adik kandung nya alias tante Wati dari Nganjuk Jawa Timur meninggal kecelakan bersama suaminya, dalam hati sih syukurin tapi juga sedih. Keluarga Adik mamaku itu terkenal sombong dan jahat sama aku. Dari kecil aku selalu dicubit dan suka ngatain aku si Gendut aku kan gak suka meskipun kenyataannya aku memang gendut. Dan satu lagi anak mereka yang bernama Paijo dulu waktu kecil nakal banget aku selalu diusilin, dia seumuranku makanya kami gak akrab.
Nah kabar buruknya si Paijo yang sekarang sebatang kara mau tinggal di sini di rumahku di keluargaku. Huuuh mama ku ada ada aja. Keluarga kita udah ayem adem malah mau nampung anak kampung sialan itu segala. Dan terlebih lagi dia mau disekolahin satu sekolahan sama aku..
Wah ini gawat bisa aja dia cuma bikin malu aku di sekolah..
Secara anak kampung, item, dekil, urakan,bicaranya jawa medok, blagu, saudaraan sama aku. Apa kata-kata teman-temanku nanti???Huh ini tidak akan aku biarkan!! Aku harus bikin dia nanti gak betah tinggal di Jakarta, Akan aku tunjukkan Jakarta itu kejam untuknya.
Hahahahaha Paijo.... Paijo..
Lihat aja nanti!
Kamu akan bilang..
"Bibi.. Paijo pulang adja ya dhi nganjukk.. Paijo ggak enak sama Bhony.. Paidjo ggak cocok adja jaddii anag gaul Djakarta"Bye... Bye Paidjo!!!!
Hahahaha.Hai Sahabat ...
Satu lagi persembahan karya tulis dari Saya..
Dalam episode perkenalan Bony memang memakai sudut pandang orang pertama..
Next episode menggunakan sudut pandang orang ketiga. .
Biar sadis bangett..
Silakan Vote dan komen untuk menyambut cerita Baru!!!!! YeeeHari ini akan rilis 3 chapter sekaligus..
Pastikan tambahkan cerita ini ke favorit/daftar baca kamu..!Jika para sahabat ada yg gendut atau chubby...
Jangan Baper yah
Ini cuma cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara Si Paijo
Teen FictionCerita tentang Bony Si remaja SMA Gendut dengan pipi Chubby yang sangat manja. Suatu hari Paijo sepupunya datang ke rumahnya dan tinggal bersamanya. Anak dari adik kandung Mama Bony itu memiliki body sixpack yang diimpi impikan Bony. Bukannya senan...