Melihat Paijo dari Dekat

11.6K 233 30
                                    

             (Ilustrasi Bony Gendut)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             (Ilustrasi Bony Gendut)

Gua udah selfie selfie dari ujung ke ujung.. Tetep aja sama sekali gak menarik di liat..
Udah sering nyobain diet ketat tapi malah pingsan di sekolah gak ada tenaga..
Kata Mama sih Gua anak laki-lakinya yang paling cakep ya iyalah secara Anak Mama cuma Gue doang..
Kata Papa juga Gua kelak akan mewarisi ketampanan Papa tapi nyatanya..?
Papa masih yang paling ganteng di rumah..
"Sayuuurr-Sayuuur" Suara Pok Amin pedagang sayur keliling terdengar di depan rumah.
"Mpok Amiiiiiiin sayurnyaaaaa" Suara Mamaku keluar dari rumahnya terlihat semangat mendekati tukang sayur itu sambil senyum-senyum.
Meskipun keluarga Gua Kaya dan tidak kekurangan sesuatu apapun asisten rumah tangga cuma ada satu dan kadang kadang Mama yang masak ketika Bik Ijah pembantu di rumah Gua ambil cuti, Nah ini nih.. Mama terlalu pede buat memasak Ia pikir masakannya enak?
Gak sama sekali rasanya gak jelas tapi gak ada pilihan lain mau gak mau suka atau gak suka, Gua sama Ayah harus mau makan hanya demi menjaga perasaan Mama.
Jam menunjukan pukul 7 pagi biasanya Mamah udah ke kamarku untuk sekedar nyuruh nyiram bunga di kebun belakang sekarang kan Ada Paijo ku alihkan aja semua pekerjaan rutin di rumah sama dia.
Aku langsung bangun dari kasurku dan gak sabar ingin marah marahin Paijo kayak di sinetron. Biarin Gua jahat di sini abisnya Gua kesel, Anak kampungan itu gak boleh manja manja di rumah Gua enak aja udah makan,tidur,sekolah semuanya gratis malah enak enak aja hidupnya.
Aku berjalan menuju kamarnya,
Ku ketuk pintunya..
"Tok tok tok tok"
"Paijo... Bangun lu.. Jangan males!!"
"Tok tok tok tok" ku ketuk lagi pintunya sama sekali gak ada jawaban, aku nekat memutar knop pintu dan ternyata tidak dikunci, ku dorong pintunya ternyata Paijo gak ada.
Gua celingak celinguk melihat ke arah luar kamar hmm aman.
Gua lihat-lihat seluruh ruangan Paijo kamarnya tertata rapi tidak seperti kamar Gua sedikit lebih berantakan.
Bau ruangannya juga wangi.. Seperti wangi si Paijo. Pikiran Gua langsung terbang bayangin Paijo telanjang dada memperlihatkan cepitan ketiaknya yang seksi diantara lengan kekar dan dada busungnya.. Oh shiiit kadang bikin horny..
"Ahhh mikir apa sih Gua??"Aku menampar mukaku sendiri.

Lalu Gua langsung melihat photo orang tua nya yang dibingkai di atas meja lampu. Paijo pasti sangat sedih kehilangan kedua orang tua nya. Gua pun juga ikut sedih meskipun mereka nyebelin tapi pada dasarnya mereka orang baik dan setahuku mereka orang kaya. Gua pikir pasti Paijo itu kaya cuman style nya saja sederhana Dia pasti warisannya banyak,  entah itu Dia pegang sendiri dalam tabungannya atau mungkin dipegang Mama Gua. Gua yakin banget itu..

Lalu Gua buka isi lemarinya di sana banyak lipatan lipatan baju yang ditumpuk dengan rapi dan ada beberapa potong celanda dalam.
Hmm Gua penasaran Size nya dan setelah Gua terawang sih Gua rasa sizenya L.
"CD apaan nih??  Mana mereknya tidak terkenal, pakai itu kayak punya Gua gitu lhoh Calvin Klein, Giorgino Armany kek duh dasar orang kampung mah gak punya selera!! " Gumamku

Terus Gua lihat ada gantungan baju seragamnya seketika timbul niat iseng untuk mempermalukannya di sekolah. Gua ambil cutter lalu Gua sobek memanjang dari punggung ke bawah.
"Rasain hahaha!! "Gua tertawa puas bayangin apa yang bakal terjadi besok.

Gara-Gara Si PaijoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang