Sekolah Baru Teman Baru

10.6K 239 27
                                    

"Kabar baiknya hari ini kalian akan dapat teman baru.. namanya Paijo dia dari Nganjuk" Bu Guru tampak sumringah

"Paijo...?? Paijo tukang cukur sebelah Bu? Hahahahah
Wahahahah hahaha wahahha" Suasana kelas menjadi gaduh mendengar nama Paijo.

"Huusshhh kalian diam semua!!
Paijo...masuk nak!! Kenalin dirimu!! "

Seseorang masuk ke kelas dengan seragam yang sama dengan mereka namun apa yang terjadi seluruh isi kelas sontak berhenti tertawa, pandangan mereka menjadi fokus ke orang itu tanpa berkedip.

"Haaaaaaaaaa??????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Haaaaaaaaaa??????......makhluk apa iniiiiih???" Evi tercengang melihat penampakan Paijo yang tersenyum manis sekali dengan jenggot dan kumis tipis yang mulai tumbuh yang lupa dicukur pagi ini.

"Busseeettt dahhh cakeeeep beneeeer.... Bon!!
Bony ini sepupu yang Lo ceritain..?? " Laras pun ikut hanyut dalam pesona Paijo

"Iya... Nyesel kan Lo abis ngata-ngatain dia??" Celetuk Bony ke teman perempuannya itu.

"Selammat pakgii temen-temen kenalkan nama saya Paidjo.. Saya pindahan dari SMA negri satu Nganjuk."

Sontak seisi kelas kembali pecah dan tertawa selepas diam menikmati penampakan super ganteng si Paidjo.

"Hahahaha aduuuhhh ganteng sih iya ganteng kayak artis tapi sekali ngomong medok wkwkwkwks" celetuk teman teman cowok lain sekelas.
Bony hanya nyengar nyengir melihat sekeliling menyukai komentar orang-orang yang tidak menyukai Paidjo.

"Bodoh dia mau medok mau goblok... yang penting dia ganteng aaaaaaaaaa.... Betul gak Vi? " Laras senyum senyum sendiri melihat Paidjo

"Iya bener banget Rasss... Ini cowok cocoknya buat Gue..." Sahut Evy

"Eh enak aja dia ini buat Gue... buat elu yang ini nih sepupunya! "Timpal Laras bergantian

"Ah males ah masak Gue pacaran ama Babi...! " Jawab Evy

"Eh nyonya nyonya ini mulut racunnya dikondisikan yaaaa... Iye sekarang Gue babi... tapi kalau Gue dah kurusan kalian bakal ngemis ngemis cinta Gue.. " Bony emosi plus jengkel melihat sepupunya dari nganjuk ini dipuji puji cewek cewek sekelas tak sedikit yang membandingkan dirinya dengan sepupunya itu.

"Iya....iya percaya.. Makanya lu ngegym kek joging kek badminton kek biar kurusan Bon.. Jangan banyakin makan mulu..!" Laras menimpali

"Udaaaah semua diaaaaam" Bu Guru menenangkan mereka.
"Sekarang Paidjo silakan cari tempat duduk!"
Langsung sekelas memberi kode Paidjo untuk duduk di samping mereka.

"Sini aja Jo... Sini... Woy duduk sini woy! "

Bony semakin kesal baru hari pertama sambutan teman-temannya luar biasa. Berbeda dengan sambutan mereka terhadap dirinya boro boro pada nawarin yang ada malah pada ngusir seolah jijik sama dia.

Gara-Gara Si PaijoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang