"Tante...Evy dan Laras balik dulu ya tante..!" Evy dan Laras berpamitan dengan Bunda Erlita
"Eh makasih lho oleh-olehnya..sering -sering main ke sini ya... bantu-bantu tante masak!" balas Bunda Erlita dengan sedikit terkekeh
"Oh tentu tante.. itu pasti!! "
Saat Evy dan Laras keluar dari pintu gerbang, mereka berpapasan dengan cowok ganteng paling populer di sekolah siapa lagi kalau bukan si Daniel.
"Daniel.. ngapain ke sini tumben amat? "tanya si Laras
"Aku ada janjian sama Paijo.. Kita mau latihan basket.. Kenapa emangnya? "jawab Daniel
"Waaahh di mana kalian latihannya? Kita berdua boleh ikut gak??" sahut Evy
"Boleh.. Tapi mending gausah ikut deh.. Kalian itu terlalu cantik.. Soalnya temen-temen di sana cowok semua dan rese rese ntar kamu digodain lagi!" Daniel mencoba menakut-nakuti
"Ihhh Gua gak takut.. Udah biasa digodain cowok-cowok xixixix iya kan Ras? "
"Yoiii! "jawab Laras
"Yaudah terserah kalian aja deh.. tunggu di sini aja.. Gua mau samperin si Paijo! "
Daniel masuk ke dalam halaman rumah Bony. Tampak sepi tidak terlihat aktivitas orang-orang. Ia memencet tombol bell yang terletak di sisi kiri pintu. Sedangkan si Evy dan Laras masih mengamati Daniel dari mobilnya.
"Ting Tong...! " Suara bell rumah Bony.
"Bon... ada tamu tuh coba lihat siapa yang datang? " Mama Erlita memanggil Bony dari ruang tengah di mana tempat ia nonton tv sambil ngemil kacang.
"Duuh siapa lagi sih yang dateng?" gumam Bony agak malas malasan meraih knop pintu.
"Ehhh Daniel... tumben cari Gue?
Ada apa Dan? " Bony terkejut karena yang datang adalah salah satu pangeran khayalannya saat masturbasi."Sory ya Bon... Gue ke sini gak nyariin Elu.. tapi Gue nyamperin Paijo! "
Jawaban Daniel seketika membuat Bony jadi lesu."Oh nyari Paijo?... Emang mau diajak ke mana Paijo? " tanya Bony tanpa mempersilakan Daniel duduk dulu.
"Gua udah janji ajak Paijo hari ini ketemu komunitas basket Gue.."
"Maaf ya Daniel... Paijo adalah anak pembantu di rumah ini..
dan dia banyak pekerjaan yang belum diselesaikan..
jadi Elu gak boleh ajak Dia keluar dari sini tanpa se ijin Gue.. Selaku anak majikannya! " Bony melipat tangannya sambil mendongakkan kepalanya."Eh Gendut..apa yang barusan Elu bilang?? Paijo anak pembantu? " Daniel geram tidak percaya.
Ini anak kalau di sekolahan kayak monyet dicucuk hidungnya gak berani banyak tingkah beda sekali dengan tingkahnya di rumah. Lagian masak iya sih Paijo ini pembantunya..
Aneh aja ada pembantu lebih gantengan daripada majikannya."Iya Paijo.. Temen baru elu itu cuman anak seorang pembantu di rumah ini kalau gak percaya tanya aja sama Evy dan Laras. Mereka aja tahu kok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara Si Paijo
Teen FictionCerita tentang Bony Si remaja SMA Gendut dengan pipi Chubby yang sangat manja. Suatu hari Paijo sepupunya datang ke rumahnya dan tinggal bersamanya. Anak dari adik kandung Mama Bony itu memiliki body sixpack yang diimpi impikan Bony. Bukannya senan...