0

1.2K 121 17
                                    

Disclaimer : Kuroko no Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi

Story by Hotaru Bi

>start<

Aku (Fullname), 15 tahun, kelas 1 SMA Shuutoku. Karena terlalu bersemangat aku masuk sekolah lebih cepat dan jadi yang termuda di angkatanku.

Hehe~~ Aku lebih muda satu tahun dari mereka.

Dan hari ini aku akan menyampaikan perasaanku pada orang yang ku suka Midorima Shintarou...... senpai.

Dia teman seangkatanku, tapi karena dia satu tahun lebih tua jadi aku bingung memanggilnya dengan suffiks -kun atau senpai.

Walaupun kami seangkatan aku belum pernah bicara langsung dengannya. Kami tidak sekelas atau lebih buruknya mungkin dia tidak tau jika ada yang namanya (Name) disini.

Tapi bukan masalah, aku akan tetap mengungkapkan perasaanku dan memintanya untuk jadi pacarku. Hehe~

Jika dia tidak menyukaiku maka aku akan membuatnya jatuh cinta padaku. Aku tidak akan berhenti sebelum dia menerimaku sebagai pacarnya dan menyukaiku juga.

Aku sudah lama menyukainya, aku menyukai ekspresi seriusnya saat bermain basket, dan juga sifat Tsunderenya itu membuatku gemas.

Aku sangat senang ketika aku memutuskan untuk sekolah di Tokyo dan masuk Shuutoku. Ternyata dia juga memilih SMA ini.

Setelah aku memperhatikannya selama sebulan ini, ternyata dia murid yang pintar dan terlalu memuja peraturan. Sedikit merepotkan tapi entah kenapa aku jadi semakin menyukainya.

"Ada urusan apa kau memanggilku kesini nanodayo? "

Ah gawat dia sudah datang. Kenapa aku jadi gugup begini, padahal tadi aku sangat bersemangat. Tapi ekspresinya dingin sekali, aku jadi sedikit takut.

Baiklah, tarik nafas dalam-dalam, dan ungkapkan perasaanmu (Name).

"Midorima-san-senpai, Suki desu~ Tsukiatte kudasai!!!!"

"Hah?!"

Ah gawat, aku malah berteriak padanya. Sekarang aku jadi tidak berani mengangkat wajahku. Sekarang dia pasti akan menganggapku aneh dan aku akan ditolak.

Tidak, tidak. Itu tidak boleh terjadi, aku harus menjelaskannya.

"Aaah, gomen gomen!!?? Aku malah berteriak padamu. Ta-tapi aku serius tentang perasaanku. Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Aku sudah memperhatikanmu sejak lama, aku tau semua yang kau sukai, aku tau kau... Ups!!!"

Gawat!!! Aku jadi memperburuk semuanya, dia pasti menganggapku sebagai Stalker menjijikkan sekarang.

"

Ba-baiklah."

Are...

"Ja-jangan salah paham, a-aku menerimamu karena kau tidak akan berhenti membungkuk seperti itu nanti. A-aku sama sekali tidak menyukaimu nanodayo."

Dia menerimaku?? Apakah ini mimpi?? Aku sangat senang. Jadi ingin menangis rasanya.

"O-oi kenapa kau menangis nanodayo??"

Grep!!

"O-oi, apa yang kau lakukan nanodayo?? Ja-jangan memelukku ditempat seperti ini. Jika seseorang melihat kita, kita akan terkena masalah!!"

Tidak, aku tidak akan melepaskanmu. Aku tidak ingin kau melihat wajahku sekarang. Itu akan sangat memalukan.

***

"Nee, Shin-senpai kenapa kau tau namaku?? Aku bahkan tidak menuliskan nama di suratnya. Maksudku, kita belum pernah bicara sebelumnya. Atau jangan jangan, senpai menerima pernyataanku tanpa tau namaku ya?? Hidoooiii"

"Dasar bodoh, itu tidak mungkin terjadi. Kau siswi termuda di angkatan, semua anak klub baseball membicarakanmu dan juga kau mendapat nilai terendah di ujian masuk. Nanodayo!"

Aku (Fullname), 15 tahun, kelas 1 SMA Shuutoku. Mulai sekarang menjadi pacar dari Midorima Shintarou.

Jika kau berpikir ini adalah akhir, kau salah.
Karena ini adalah awal kisah cinta kami. Dan menjadi awal dari kenaifanku.

🐣🐣🐣

OLS Series (Midorima x Reader) -KnB-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang