Chapter khusus membahas kekuatan sebelas cogan dari WANNA-ONE.
Disesuaikan berdasar Album UNDIVIDED Art Book Ver.
Ask / Comment are open!
CHEK THIS OUT!!
Kiri: Bae Jinyoung; Kanan: Lee Daehwi
1. Bae Jinyoung (Lightning)
Jinyoung mempunyai kekuatan berupa lightning / petir. Ia bisa mengeluarkan petir dari tangannya berwarna kuning keemasan dan pada suatu kasus ia bisa membuat petir keluar dari awan. Kekuatan ini ia sadari ketika ia berumur 17 tahun.
2. Lee Daehwi (Bubble Shield)
Kekuatan yang ia miliki adalah membuat gelembung perisai yang gunanya untuk melindungi dirinya/orang lain dari segala serangan fisik ataupun psiko. Gelembung yang ia ciptakan berwarna ungu. Ia menyadari kekuatannya sedari kecil dan sering membicarakannya dengan Minhyun sebelum Jinyoung menyadari kekuatannya.
Kiri: Hwang Minhyun; Kanan: Ong Seongwoo
3. Hwang Minhyun (Telepathy)
Ia seorang telepath, ia dapat membaca pikiran seseorang dalam jarak tertentu. Bukan hanya membaca pikirannya, ia juga bisa masuk ke dalam pikirannya dan berbicara pada seseorang tanpa diketahui orang lain, juga ia bisa mengendalikan pikiran orang lain yang ia kehendaki hanya dengan gerakan tangan ataupun pikiran saja.
4. Ong Seongwoo (Transformation)
Ia dapat mengubah tubuhnya menjadi orang lain yang ia inginkan, dari ujung rambut hingga kaki hingga sangat mirip. Ia hanya perlu mendapatkan detail fisik dari seseorang yang ia ingin tiru. Ia mempunyai kekuatan ini karena kelainan gen yang bisa berubah bentuk disebabkan mutasi genetik.
Kiri: Park Jihoon; Kanan: Park Woojin
5. Park Jihoon (Magical)
Ia memiliki kekuatan berupa sihir/mantra, ia dapat memanipulasi apapun yang ia inginkan (spt. Waktu,Pikiran,dll) asalkan ia memikirkan mantra dari buku yang semula hanya dianggap mainan. Ketika ia menggunakan kekuatannya, maka lingkaran sihir berwarna merah muda akan tercipta. Kekuatan ini ia dapatkan dari sebuah bintang misterius yag jatuh di depan rumahnya.
6. Park Woojin (Energy Manipulation/Telekinetic)
Woojin memiliki kekuatan memanipulasi energi. Ia bisa mengeluarkan energi untuk menggerakan objek tanpa disentuh. Dalam kata lain, ia bisa mengendalikan tubuh lawan untuk tidak bergerak ataupun untuk ia lempar jauh. Sama seperti Jihoon, Woojin pun mendapatkan kekuatan ini dari bintang yg ia temukan bersama sahabatnya Jihoon.
Kiri: Kang Daniel; Kanan: Lai Guanlin
7. Kang Daniel (Frost/Ice Manipulation)
Daniel dapat membuat salju dan bisa mengeluarkan udara dingin untuk membekukan apa aja yg dia inginkan seperti pada satu peristiwa dimana dia bisa membekukan jalan untuk menghentikan pencuri.
8. Lai Guanlin (Water Manipulation)
Ia dapat mengendalikan air dalam jumlah tak terbatas, jangankan segelas air , ia bisa membuat tsunami dari lautan untuk mempertahankan yang ia punya. Kelemahan dari dirinya yaitu jika tidak ada air, maka ia tidak bisa berbuat banyak.
Kiri atas: Kim Jaehwan; Kiri Bawah: Ha Sungwoon; Kanan: Yoon Jisung
9. Kim Jaehwan (Insect Manipulation)
Jaehwan dapat berkomunikasi dengan berbagai macam serangga.Namun ia kebanyakan hanya memanggil kupu-kupu karena menurutnya dapat mengalihlan perhatian. Tapi, jika orang berbuat jahat padanya, bersiaplah lebah sampai laba-laba tarantula akan menghiasi sekitarnya.
10. Ha Sungwoon (Fog Manipulation)
Untuk Sungwoon sendiri ia memiliki kekuatan untuk mendatangkan kabut. Ketika kabut itu muncul dengan tebal maka ia bisa menghilang dan berteleportasi kemanapun ia mau asalkan masih jangkauan kabutnya. Seperi halnya ketika ia dibuntuti Seongwoo pada suatu hari, ia bisa menghilang dan muncul tiba-tiba dibelakang Seongwoo.
11. Yoon Jisung (Weather Manipulation)
Ia dapat memanipulasi cuaca, atau lebih tepatnya dapat menurunkan hujan kapanpun ia mau. Bukan hanya hujan biasa yang ia bisa turunkan, badai sekalipun ia bisa buat jika ingin. Dan jika hujan datang, ia kehilangan masa tubuhnya menjadikan ia bisa terbang saat hujan.
<<<<☆>>>>
Btw udah mau tamat nih FF ini. Kalian masih baca kan?
Sorry buat kualitas pictnya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔THE UNUSUAL; LOST STAR (WANNA-ONE)
Fanfiction[Fantasy][Action] Jika kalian menganggap mereka bertemu karena mereka sama, itu SALAH BESAR. karena sebuah takdir memiliki jalannya sendiri untuk berjalan walaupun harus kehilangan. .... Kekuatan super melebihi manusia pada umumnya benar benar ada...