Gambaran Sonix.
Cr to DC"Kau yakin dia di dalam bunker ini? Kau yakin hyung?” Tanya Daehwi.
“Sangat yakin” Jawab Seongwoo.
Sekarang Seongwoo, Daehwi dan Woojin berdiri di atas pintu bunker terbuat dari baja di pinggiran kota.“Hancurkan pintunya” Ucap Seongwoo
“Oke ini sedikit membuat ledakkan” Seongwoo dan Daehwi mundur setelah Woojin mengatakan kalimat pemberitahuan.
Lalu ia mengumpulkan energi merah di tangannya kemudian mendorongnya kuat diikuti dengan terdorongnya pintu.
Mereka masuk diawali oleh Seongwoo secara mengendap, Seongwoo yakin tidak mungkin bunker berbentuk lorong searah ini tidak dijaga oleh anak buah alien jelek itu.
Belokan lorong pertaman aman, masih kosong dan gelap namun tidak untuk belokan ke dua. Seongwoo menahan dua orang yang lebih muda darinya agar tetap pada garis aman setelah ia melihat empat alien memiliki sayap seperti nyamuk dan bersenjata.
“Sekarang apa?” bisik Woojin.
“Ambil bagianmu saat aku membunuh dua dari mereka” Ujar Seongwoo kemudian tubuh Seongwoo berubah total dan berjalan santai di lorong yang berisi alien berjaga.“Sedetail itu dia bisa menirukan si Sonix bodoh itu?” Monolog Woojin hanya ditanggapi senyuman oleh Daehwi.
Si Sonix palsu itu berjalan hati-hati diiringi senyuman, sampai berpapasan diantara dua alien itu. Ia mengeluarkan belatinya untuk merobek kulit alien di kanannya lalu kakinya dipakai menekan leher alien di kirinya.
Tersadar, dua alien di depannya memfokuskan pandangannya ke Sonix yang sudah berubah menjadi Seongwoo dan menembakkan energi dari senapan panjangnya tetapi energinya tidak dapat mencapai Seongwoo karena Daehwi sempat membuat formasi perisai transparan dari belakang.
Woojin maju ke depan Seongwoo menggerakkan tangannya, dua alien itu bertabrakkan hingga tubuhnya hancur karena dicengkram oleh energi Woojin.
₰₰₰
KAMU SEDANG MEMBACA
✔THE UNUSUAL; LOST STAR (WANNA-ONE)
Fanfiction[Fantasy][Action] Jika kalian menganggap mereka bertemu karena mereka sama, itu SALAH BESAR. karena sebuah takdir memiliki jalannya sendiri untuk berjalan walaupun harus kehilangan. .... Kekuatan super melebihi manusia pada umumnya benar benar ada...