Hari ini jennie mau bolos pelajaran biologi karena dia gak suka pelajaran itu.Sekarang ia lagi berjalan di koridor menuju kantin karena dia merasa lapar.Pas nyampe di kantin dia langsung pesan makanan,setelah pesanan nya datang dia langsung makan makanan itu.Pas lagi enak enak makan.........
Ada seseorang yang duduk di samping nya orang itu adalah......
Min Yoon Gi orang yang paling di benci sama jennie.
"Eh,lu ngapain duduk di samping gue?." Tanya jennie dengan nada senga.
"Suka suka gue dong ini kan tempat umum." Jawab yoon gi atau yang biasa di panggil suga,dengan santai.
"Tapi gue gak suka kalo lo duduk di sini." Jennie ngegas.
"Yaudah,kalo gak suka tinggal pindah kan gampang." Suga dengan santai lagi.
"Eh,yang duduk duluan di sini aja gue kenapa lu yang ngusir gue." Jennie yang mulai emosi,karena suga seenak nya aja ngusir dia,kan padahal jennie duluan yang duduk di situ.
"Oh." Suga nyolod.
"Eh kok lu nyolod sihhh." Jennie dengan nada meninggi.
"Siapa lagi yang nyolod,biasa aja kali." Suga lagi lagi santai.
"Ouhhh...lu itu minta di tabok ya." Jennie kemudian bangkit dari duduk nya dan udh siap buat tabok suga.Tapi gak bisa karena suga sudah lebih dulu menahan tangannya kemudian ikut bangkit juga dari duduk nya.
"Ihhhh lepasin gak." Jennie agak berontak karena tangan nya di tahan suga agak kencang.
"Gak mau." Suga dengan muka datar nya.
"Ouhh lu gak mau ya lepasin gue?. Tanya jennie yang langsung dapet anggukkan dari suga.Jennie yang mulai emosi langsung mendorong suga dengan tangan nya yang masih di tahan suga dan di dorong kan di depan dada suga supaya suga mau lepasin tangan nya,tetapi karena suga kehilangan keseimbangan suga langsung menarik pinggang jennie dan alhasil mereka jatuh berdua dengan jennie berada di atas suga.Jennie yang tau itu langsung membulat kan mata nya karena kaget,begitupun suga,posisi mereka masih seperti itu karena kedua nya masih kaget tetapi gara gara suara seorang guru mereka langsung tersadar dan menenggok ke sumber suara tapi masalah nya mereka gak ada yang bangun dari posisi itu.
"JENNIE SUGA APA APAAN KALIAN INI." Teriak pak seunghoon yang membuat kedua nya menenggok ke sumber suara yang ada di samping mereka.
"Pak seunghoon." Jennie suga barengan.
"Bangun kalian mksud posisi kalian ini apaan." Bentak pak seunghoon.Kemudian jennie dan suga berdiri.
"E-eh i-itu......" Baru jennie mau ngomong dh di potong sm pak seunghoon.
"Itu itu apa HA?Kalian ngapain tadi." Tanya pak seunghoon dengan nada meninggi.Baru jennie dan suga mau menjawab di potong lagi.
"Sekarang kalian harus ikut saya ke ruang bk,SEKARANG." Suruh pak seunghoon dengan nada tinggi setelah itu jalan duluan menuju ruang bk.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|
General Fiction-Sudah di Revisi✔ Yoon Gi Dan Jennie Saling Membenci Satu Sama Lain.Apakah Benci Dari Mereka Akan Menjadi Cinta? Kalo Mau Tahu Jawaban Nya Langsung Di Baca Ajh.Oke.