Spesial part jennie,jisso,lisa dan jennie rose.
Hari ini adalah hari minggu.Jennie,jisso,lisa dan rose,rencana nya mau jalan jalan ke mall gitu,mau shopping shopping, biasalah namanya juga cewe cewe.
Jennie,lisa dan jisso sekarang lagi ada di depan rumah rose,mereka lagi nunggu rose yang lama banget keluar nya,katanya sih sebentar dikit lagi,bilang di chatan,tapi ini udah 15 mnt mereka nunggu sih rose tapi sih rose nya belum keluar keluar.
Biasalah sih rose itu emng rempong anak nya."Ck,lama banget sih rose,udah 15 menit nih kita nunggu,emang dia gak tau apa nunggu itu gak enak tauuu." Omel lisa.Sebenernya sih lisa ngomel apa curhat?ahahhhaha.
"Lis,lu ngomel apa curhat?." Tanya jisso.
"Dua dua nya." Lisa dengan nada yang masih agak ngomel gitu.
"Aahahha kesian banget lu di gantung sih taehyung,ahahaha." Jennie ketawa.
"Eh,masih mending gue ya punya gebetan tapi di gantung,dari pada lu jomblo kagak punya gebetan lagi." Lisa yang agak sombong.Padahal mah mendingan jomblo kaga punya gebetan daripada punya gebetan tapi di gantung,ahahaha.
Author gak nyindir loh,kalo yang merasa ke sindir tolong di maapkeun.Hehehe.
"Yee bodo amat gue sih gak peduli soal punya gebetan apa gak." Jennie kemudian menggedik kan bahunya,tanda ia tidak peduli.
"Lu berdua kenapa pada debat dah,tuh lias sih rose dah mau ke sini noh,cepetan siap siap jalanin mobil nya lis." Jisso kemudian menunjuk rose yang lagi jalan ke arah mobil.Lisa emang yang nyetir.
"Ya ya sabar." Lisa kemudian menghidupkan mobil.
Rose baru masuk ke mobil.
"Haduh sorry ya guys pada nunggu gue lama ya?." Tanya rose polos.Rose emang gitu,otak nya belet.
"Udah lama,malah pake nanya lgi." Lisa memutar bola mtanya jengah.
"Ehehehe sorry tadi tuh gue nyari catokkan rambut gue dulu,jadi lama deh,hehehe." Rose kemudian cengngengesan.Rambut rose emang di catok,karena dia suka banget di catok.
"Yaudah gapapa kok rose,yaudah lis cepetan kita capcus ke mall." Jisso.Klo jisso gak ngomong gitu mungkin lisa ngoceh dengar alasan rose yang nyari catokkan rambut dia dulu.Sih lisa kan orang nya emang gak sabaran,jadi ya gitu lah.
**********************
Mereka sekarang udah sampai di mall.Sekarang jennie dan jisso lagi ada di tempat pakaian wanita.
"Jen,menurut lu bagusan yang ini apa yang ini?." Tanya jisso yg lagi megang dua kemeja wanita yang warna putih corak garis garis,dan yang warna biru dongker corak kayak bintik bintik gitu tapi baguss.
"Mmm....kalo menurut gue lu lebih bagus pake yang biru dongker ini deh." Jennie.
"Emng ya?." Tanya jisso kayak pas sin baju nya gitu ke badan nya.Jennie Mengngangguk."Yaudah deh gue pilih ini aja." Jisso kemudian berjalan ke meja kasir,tapi sebelum itu dia balikin kemeja putih nya dulu ke tempat semula nya.Ya kali mau dia bawa pulang.
Kalo rose sama lisa mah lagi ada di tempat squishy gitu,biasa mereka kan MKKB(Masa Kecil Kurang Bahagia).
Skip.
Setelah sibuk sama belanja belanja pakaian,dan squishy,sekarang mereka lagi cari restoran di mall itu,dan akhirnya restoran nya ketemu juga.
"Ei duduk di situ aja yuk." Ajak jisso seraya menunjuk tempat duduk yang ada di dekat jendela.Jennie,lisa dan rose mengngangguk.
Pas mereka duduk di sana,datang pelayan yang siap melayani mereka,kemudian mereka pesan makanan nya deh.Sembari nunggu makanan nya datang mereka berempat ngerumpi ngerumpi cantik.Ini mah kebiasaan nya rose sama lisa,hehe.
"Eh jen emng lu sama suga pacaran ya?." Tanya rose.
"Lah?gue sama suga pacaran?idih najis banget gue pacaran sama makhluk kayak dia." Jawab jennie dengan nada jijik.
"Tapi ya jen gue juga denger denger kalo lu sama suga itu pacaran setelah lu berantem sama wendy itu loh." Jisso.
"Iya jen abisnya bukti nya kayak sih suga tuh ngebela lu banget,kan udah ketauan banget kalo lu sama dia tuh pacaran." Sambung lisa.
"Eh,emng kalo dia ngebela gue kayak gitu artinya pacaran apa?gal jelas banget si luh." Jennie ngegas.
"Selow aja jen yaelah." Rose.
"Abisnya lu pikir aja bertiga,gak mungkin gue jatuh cinta sama orang yang selalu menghina mama gue." Jennie.
Jisso,rose dan lisa lupa kalo misalkan kan jennie sama suga tuh dari dulu emang saling membenci karena masalah keluarga.Dan mereka bertiga ngomong kayak tadi itu gak sadar,namanya juga ngerumpi rumpi cantik,jadi langsung aja asal nyeplos.
"E-eh iya,jen g-gue minta maaf ya,sorry tadi gue____." Ucapan rose di potong sama jennie.
"Udh gapapa lah gue juga tau kok." Jennie.
Hening
Jdi canggung gitu suasana nya.
Sampai sampai....
Ada pelayan yang bawain pesenan mereka,langsung aja hal itu di manfaatin sama jennie,supaya bikin suasana gak canggung,karena dia tau juga,itu juga salah dia ngomong nya terlalu kayak emosi gimana gitu.
"Makasih ya mba."Mba mba nya mengngangguk.
"Yaudah mending kita makan dulu yuk,abis itu pulang,udah kagak usah canggung,gue juga gapapa kok." Jennie yang bikin rose,jisso dan lisa langsung semyum dan seneng.
Mereka berempat menghabiskan waktu sampai sore di restoran itu dengan canda dan tawa.
Hy guys kembali lgi dengan aku,kangen gk?klo kangen di coment ya.Ouh ya guys gimana cerita nya tambah seru gk?kalo seru di coment ya,nanti aku NEXT kalo seru,Trs jelas gk cerita nya?kok mnrut aku bagian ini kyk gk jls gimana gitu,soalnya otak aku lg blank dikit,Hehehe Jdi maaf klo gk jls di bagian ini dan Maaf juga ya guys klo aku tuh update nya gk teratur bgttt,soalnya aku tuh lgi sibuk sm tugas dan juga ngafalin Boyman pramuka,karena aku mau lomba Si guys kyk tentang sejarah pramuka gitu,doain ya guys supaya aku itu bisa menang,Amin.....Ywdh segini ajh yg mau aku omongin,Dan maaf klo cerita nya gk jls atau jlk.Maaff Ya Guysss.Ywdh byeee sampai ketemu di part selanjutnya.Byeeee.
Jgn Lupa Vote And Coment Ya Guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|
General Fiction-Sudah di Revisi✔ Yoon Gi Dan Jennie Saling Membenci Satu Sama Lain.Apakah Benci Dari Mereka Akan Menjadi Cinta? Kalo Mau Tahu Jawaban Nya Langsung Di Baca Ajh.Oke.