Bel pulang sekolah berbunyi.
Kringggg........Kringgggg.....
Jennie dan teman teman baru aja keluar dari kelas nya.
Baru aja dia keluar kelas jennie udah dapetin pemandangan mayat hidup aja di depan kelas nya,itu bikin dia malas aja.
"Jen kite kite duluan ye." Pamit Lisa,jisso,rose.
"Hm ya." Jennie malas.
"Okee,byee." Rose,jisso,jennie.
Suga nyamperin jennie yang lagi di ambang pintu kelas nya.
"Besok kan libur___." Belum suga lanjutin omongan nya udah di potong aja sama si jennie.
"Ya terus?." Tanya Jennie cepet.
"Ayo latihan bareng." Kata Suga.
"Malas gue kalo besok." Jennie.
"Malas kenapa si?." Tnya Suga.
"Gue besok ada jadwal nonton Drakor dan tidur,jadi malas gue kalo besok harus latihan." Jennie.
"Yaelah gak penting banget si malas lu." Suga dengan nada kesel.
"Ya suka suka gue lah emang itu kok malas gue." Jennie sewot.
"Tapi kita harus latihan jen." Suga.
"Ya kan bisa di sekolah aja cukup,gak usah besok besok." Kata Jennie.
"Emang lu kira latihan di sekolah aja cukup apa,di tau kita juga ada jam pelajaran jadi gak bisa lama lama latihan nya." Omel Suga.
"Ya kan yang penting latihan." Jennie santai kemudian melipat kedua tangan nya di depan dada dan nyender di ambang pintu.
"Elu tuh ya gampangngin banget si orang nya." Omel Suga lagi.
"Ya kalo ada yang gampang kenapa harus di bawa ribet coba." Jennie selow.
"Ini tuh bukan masalah nya di bawa gampang dan ribet jennie." Suga nahan kesel.
"Ya terus apa?." Tanya jennie menaikan satu alis nya.
"Masalah nya di sini harus latihan besok." Suga.
"Ogah gue kalo latihan besok." Jennie badan nya negak.
"Ya harus lah pokoknya." Suga maksa.
"Maksa lu njing." Jennie kesel di paksa gitu.
"Ya kalo gue maksa emang kenapa?gak boleh?orang mulut mulut gue kok." Suga nyolod.
"Nyolod lu sat." Jennie kesel banget.
"Lu tuh ya ngomong sama kaka kelas gak ada sopan sopan nya." Suga.
"Ya suka suka gue lah mau ngomong gimana mulut mulut gue kenapa jadi lu yang ribet." Jennie gak nyelo.
"Ya gak boleh lah,seharusnya jadi adek kelas tuh harus sopan,bukannya kayak gini." Omel Suga.
"Kenapa si gak suka?sombong amat!." Jennie.
"Iya gak suka,bodoamat gue sombong." Kata Suga.
"Yaudah kalo gak suka mending lu diem aja." Jennie malas.
"Udh napa si kenapa kita jadi debat gini coba." Suga yang nyadar kalo misalnya dia debat mulu dari tadi,bbukannya malah bahas latihan besok tapi malah debat.
"Ya elu si ngajak gue debat mlu." Jennie ketus.
"Gue tuh dari tadi bilangin yang baik bukannya ngajak debat kali." Kata Suga.
"Oh ya?masa si " Jennie nyolod.
"Plis jen jangan nyolod sekarang." Kata Suga yang lagi nahan kesel nya.
"Ya lagian elu siapa suruh ngajak gue deb____." Baru aja jennie mau lanjutin omongan nya udah di potong aja sama suga.
"Yaudah iya gue yang ngajak debat,jadi sekarang lu harus mau latihan besok." Suga ngalah.
"Di bilang gue besok tuh ada jad___." Omongan jennie di potong lagi sama suga.
"Pokoknya gak mau tau,besok jam 10 pagi lu ke rumah gue,kalo lu gak mau ntar gue aduin sehun." Jelas Suga.
"Dih mak___." Di potong lagi omongan jennie sama suga.
"Bodoamat gue gak peduli.pokoknya harus dateng,bye." Suga kemudian ninggalin jennie di depan kelas nya.
"Anjing babi bangsat maksa banget tuh orang tai." Omel Jennie ngeluarin kata kata mutiara nya.
"Kalo bukan karena sekolah gue ogah njing mau di pasangin sama dia." Sambung dumel jennie
"Besok gue ke rumah nya najis banget dih." Lanjut Jennie.
"Tapi kalo kaga ntar dia ngadu ke ka sehun lagi,terus gimana coba." Jennie mikir.
"Yaudah lah bodoamat gue ke rumah nya,dari pada ntar dia ngadu ke ka sehun,ntar malah nama gue lagi yang jelek." Jennie bermonog sendiri dan kemudian meninggalkan kelas nya dan pulang.
Btw jennie tau kok guyss rmh nya suga,soalnya prnh kesana pas tmn tmn nya pda pcaran si rmh suga,dan dia di ajak,jdi dia tau deh.
Btw juga jgn lupa voment yee👌😚💚.
To Be Contineud.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|
Ficción General-Sudah di Revisi✔ Yoon Gi Dan Jennie Saling Membenci Satu Sama Lain.Apakah Benci Dari Mereka Akan Menjadi Cinta? Kalo Mau Tahu Jawaban Nya Langsung Di Baca Ajh.Oke.