9. Mulai Latihan Sekarang!{Revisi}

1.4K 121 2
                                    

"Jennie di cariin noh sama ka suga." Kata Eunha yang baru masuk kelas sehabis buang sampah.

"Oh ya makasi." Jennie kemudian bangun dari duduknya dan keluar kelas.

Di luar kelas udah ada suga yang lagi nyender di tembok samping kelasjennie.

"Apa?." Jennie.

"Mulai Latihan Sekarang!." Suga.

"Yaudah nnti aja si,orang dikit lagi masuk." Jennie.

"Di suruh sekarang sama si bihun." Suga.

"Ck,terus itu gimana pelajaran?mau di tinggal?ntar kalo di hukum gimana goblok." Jennie gak nyelo.

"Gak usah pake goblok bisa." Suga.

"Gak." Jennie singkat.

"Ck,udah ayo." Suga kemudian menarik tangan jennie.

"Ih apaansih pake narik narik." Jennie kemudian melepas tangan nya yang di tarik suga kasar.

"Yaudah ayo cepetan kalo gak mau di tarik." Suga Kesel.

"Ihh itu gimana tai pelajaran nya." Jennie kasar.

Suga menarik nafas kasar dan menghembuskan nya kasar juga."Udah di izinin sama bihun." Suga.

"Oh.yaudah ayo." Jennie kemudian jalan duluan.

"Kalo bukan karena sekolah gue ogah njing di pasangin sama dia buat pentas seni." Suga bermonolog sendiri sebelum berjalan mengikuti jennie ke ruang latihan rap buat pentas seni.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di Ruangan Rap.

"Emang kita udah ada lagunya?Mankanya latihan sekarang." Tanya Jennie.

"Belum,nih di suruh milih sama sehun antara lagu ini atau lagu yang ini." Suga kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1 dan kertas lirik lagu2 btw itu di situ udah ada judul nya.

"Oh.yaudah lu pilih yang mama?." Tanya Jennie judes.emang gitu si dia judes.

"Gue si mau nya yang ini." Jwb Suga kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1.

"Alasannya?." Tanya Jennie lagi.

"Karena menurut gue yang ini tuh lebih bagus,keren,dan simpel lagunya." Jwb Suga.

"Oh." Jennie.

"Iya jadi lu mau mlih yang ini juga atau gimana?." Sekarang giliran suga yang nanya.

"Coba gue liat dulu yang kertas lirik lagu2." Jawab Jennie yang langsung di kasih kertas lirik lagu2.

Jennie baca dulu tuh lirik nya terus dia akhirnya ngomong ke suga kalo dia pilih yangg.....

"Gue pilih kertas lirik lagu2 ini." Jennie.

"Alasannya." Suga.

"Ya menurut gue yang ini tuh bagus,keren,lirik nya juga simpel." Jennie.

"Jangan ngikutin gue kata kata nya." Suga sinis.

"Bodoamat emang yang nyiptain kata kata itu lu apa." Jennie sewot.

"Ck,tapi jen menurut gue yang ini lebih bagus." Suga kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1.

"Gak ini yang lebih bagus." Jennie kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu2.

"Ini." Suga.

"Ini." Jennie.

"Ini pokoknya." Suga.

"Gak pokoknya ini lah." Jennie.

"Apasih bagusan juga ini kentut." Suga.

"Apasih kerenan juga ini telor." Jennie.

"Gak,pokoknya ini yang lebih bagus keren dan simple." Suga.

"Gak,yang ini lah." Jennie

"Jen nurut apa kata kaka kelas napa si,kalo misalnya yang ini ya ini." Suga kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1.

"Ya bodoamat lah mau lu kaka kelas ke apa ke pokoknya,gue mau nya yang ini." Jennie kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu2.

"gak,pokoknya yang ini,siniin yang ini." Suga Kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1 tpi kemudian dia ngambil kertas lirik lagu2 dan jennie gak mau kertas itu di ambil,jadi akhirnya mereka rebut rebutan tuh kertas main tarik tarik kan ke suga ke jennie dan sampe sampe kaki jennie kesandung sama kabel colokan dan berakhir dada jennie nabrak dada suga dan memebuat jarak diantara mereka mengikidan mereka tatap tatap pan.

Dan sampe sampe baru aja lepas tuh tatap tatapan pas sehun masuk ke ruangan rap dan ngomong.......

"Yammpun lu pada mau pada latihan atau mau mesra mesraan." Sehun yang liat mereka lg tatap tatapan dan dada mereka yang saling menyentuh.

Jennie suga langsung lepas tatap tatap pan itu dan jennie mundur beberapa langkah.

"Lu berdua kenapa si kok sampe kayak tadi tatap tatap gitu sama dada kalian nyentuh sampe sampe mengikis jarak tuh,kalian mau pada latihan atau mau mesra mesraan." Kata Sehun panjang.

"Maaf ka tadi kita rebut rebut tan kertas lirik ini." Jennie kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu2 yang masih di tangan dia,jadi tadi kertas lirik nya gak ke ambil sama suga.

"Ngapain kok bisa rebut rebut tan gitu?." Tanya Sehun.

"Nih hun bocah satu ini mau nya lagu yang yang itu yang di pegang sama dia kertas lirik nya,sedangkan gue maunya yang ini." Jawab jelas Suga kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1.

"Yaamponnn cuma gara gara gitu doang,yaudah siniin kertas lirik nya biar gue yang milih." Sehun.Kemudian jennie dan suga ngasih kertas lirik yang di pegang mereka ke sehun.

Sehun baca dulu tuh lirik nya.

Gak lama dia bilang.....

"Gue pilih yang ini aja nih,keren soalnya." Sehun kemudian ngasih unjuk kertas lirik lagu1.

"Yaiyalah pilihan gue mankanya bagus." Suga Bangga.

Jennie mah cuma pasrah dan diem doang.

"Yaudah lu berdua Mulai Latihan Sekarang!Cepet gue liatin!." Sehun.

Dan akhirnya jennie sama suga latihan bareng.

Tumbenan ya suga ngomong nya banyak:) Hmmm ada apa nihh???kok aku mencium cium aroma aroma bau bangke ya😂Wkwkwkwk canda guysss😆😚❤.

Jgn Lupa Vote And Coment Guys❤.

{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang