5. Pulang Bareng.{Revisi}

1.7K 124 3
                                    

"Woy gue nyontek peer dong." Lisa bilang ke rose.

"Yee emng lu gak ngerjain peer apa lis?." Tanya rose.

"Gue lupa rose,abis pulang shopping kemarin gue cape banget jadi nya gue langsung tidur deh." Jawab Lisa.

"Alah bilang aja lu malas badak." Jisso.

"Yeee enak aja lu cantik cantik gini di bilang badak." Lisa kemudian mengibas ngibas rambutnya.

"Najis." Jennie.

"Tai lu jen." Lisa.

"Yaudah nih." Rose kemudian mengasih buku peer nya ke lisa.

"Unchhh makasih rose." Lisa.

"Iya." Rose.






























Jam Istirahat.Di Kantin.

"Hey jen lu kenapa si benggong aja dah." Jisso.

"Hm gapapa kok." Jennie.

"Alah jangan bilang gapapa jen kalo ada apa apa." Lisa.

"Hhh iya iya gue kenapa kenapa, puas lu." Jennie.

"Nah tuh ngaku lo." Lisa.

"Emang lu kenapa jen?." Tanya rose.

"Hhh gue binggung nih ntar pulang sama siapa." Jawab Jennie.

"Lah kirain gue lu kenapa dugong,cuman gitu doang aja di pikirin." Lisa.

"He ini tuh ya penting,soalnya ntar gue gak mau jalan,Ahhhhhh." Jennie alay nya kumat.

"Yaelah jen tinggal bareng kita kita." Lisa.

"Aduh sorry nih jen gue gak bisa,soalnya ada urusan sama jin." Jisso.

"Sama gue juga jen ada urusan sama jungkook." Rose.

"Hhh iya iya gue tau." Jennie.

"Saka lisa aja jen." Rose.

"Yahh gue di suruh pulang cepet,soalnya mau pergi sama mama gue." Lisa.

"Yee kutil anoa,tadi aja lu bilang pulang nya bareng kita kita aja jen." Jisso seraya pergain omongan nya lisa.

"Ya kan itu tadi tadi gue lupa,harus pulang cepet dan mau pergi." Lisa.

"Alesan." Cibir jisso.

"Yaudah kalo gak percaya." Lisa.

"Udah udah gue gapapa kok,nanti gue pesen gojek aja." Jennie.

"Yahhh gak usah jen ntar kalo lu di culik gimana?ntar kita lagi yang di salahin sama kaka lu." Rose.Emang kaka nya jennie si mino tuh overprotektif gitu ama jennie.

Sorry yaa klo tulisan nya itu salah.

"Yaelah udah gapapa kok ntar gue bilang ke bang mino." Jennie.

"Gimana klao minta bantuan jungkook aja rose." Lisa.

"Yaudah bentar gue minta bantuan dulu sama jungkook." Rose.

Rose telepon jungkook dan nanya anal bangtan siapa aja yang gak sibuk hari ini,supaya bisa nganterin jennie.

Rose udah selesai tlpn.

"Hmm jen lu mau gak kalo di anterin sama.....ka Suga." Rose ragu.

"Ha?najis ogah ogah,mendingan gue di culik gojek dari pada sama dia." Jennie.

"Yahh jenn anak bangtan yang gak sibuk hari ini ka suga doang,gak ada yang lain." Rose.

"Ahhhh tapi gue gak mau rose sama dia." Jennie.

"Udah deh lu gak usah lebay masih mending gye mau nganterin lu." Suga.

Suga saka jungkook ada di belakang jennie.Tiba tiba gitu aja mereka datang.

"Ihh apansih lu,ogah banget gue di anterin lu." Jennie.

"Idih lu kira gue mau?najis,kalo gak karena nih orang juga gue ogah." Suga kemudian menunjuk Jungkook, jungkook yang di tunjuk cuman cengngengesan.

Si jungkook itu tadi bujuk si suga supaya mau nganterin jennie,sebenarnya nya suga gak mau,tapi karena jungkook katanya bakalan beliin dia cash online game,suga jadi mau deh.

"Ysudah gak usah nganterin gue,lagian gue juga bisa pulang pake gojek." Jennie.

"Udh jen mau aja si,dari pada lu di culik sama gojek." Lisa.

"Hhhh terserah." Jennie kemudian beranjak dari bangku nya dan pergi dari kantin.

"Heuh dasar gak sopan tuh anak." Cibir suga.

"Aduh maaffin jennie ya ka suga dia tuh emang gitu,tapi dia mau kok pulang bareng ka suga." Rose gak enak.

"Ya ya ya." Suga kemudian berlalu gitu ajh dari kantin.

"Aduh maaf ya yang bang suga emang gitu." Jungkook.

"Iya gapapa kok." Rose.

"Yaudah kalo gitu aku ke kelas dluan ya." Jungkook.Rose mengangguk.Jungkook kemudian pergi dari kantin.

"Emng ya si jennie bikin malu aja dah." Jisso.

"Udah udah ah mendingan kita ke kelas aja." Rose.

Kemudian mereka bertiga pergi ke kelas,dan di liat nya jennie lagi main ponselnya,tapi mereka gak ganggu dan langsung duduk di tempat masing masing.



























Bel plng sklh

Kringggg........Kringg....

"Jen lu mau kan pulang bareng ka suga?." Tanya Rose hati hati.

"Hm ya,dari pada gue jalan." Jennie yang masih beresin bukunya.

"Yaudah lu ke parkiran aja ada ka suga kok di sana yang udah nunggu lu." Rose.

"Iya." Jennie singkat.

"Yaudah ya jen kita bertiga duluan." Jisso,lisa,rose.Jennie mengangguk.



Jennie jalan ke parkiran,dia udah sampai dan di liat nya suga yang udah nunggu dia dengan muka datar.

"Cuih lama." Cibir suga.

"Yausah si biasa aja." Jennie agak kesal.

"Yaudah naik." Suga kemudian membuka pintu mobil.Jennie diem aja langsung naik.

Di perjalanan hening gak ada yang ngomong sama sekali.




























Beberapa menit kemudian sampai di depan rumah nya jennie.Jennie langsung buka slybet dan langsung keluar dari mobil suga,suga juga turun.

"Bilang apa lu." Suga.

"Ck,makasi." Jennie kemudian masuk ke  dalam rumahnya.

"Gak tau diri." Kata suga pelan tapi masih bisa di dengar jennie,jennie si bodoamat tetap jalan masuk ke rumah nya.


Dan suga pun langsung pula
Hy guys maaf ya update nya lamaa,soalnya kmrn lgi pas jdi agk sibuk bljr,Hehehe,Ywdh gmn tmbh seru gk?klo seru di coment ya.Btw mksh yang dh mau baca vote and coment dan dh di msukin ke reading list.Ywdh smpe ktmu di bagian selanjutnya guys,Byeee.

Jgn Lupa Vote And Coment Ya Guys.

{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang