Hari ini adalah hari cape nya jennie dan suga.Karena hukuman mereka,sekarang mereka lgi ada di lapangan,lagi lari.Sekarang jam 8.00 pagi,tetapi mereka sudah berkeringat aja gara gara lari.
"Eh,lari tuh yang cepet ini mah lelet banget." Suga yang lagi lari di belakang jennie.
"Hhhh...emng gak cape apa lu kira lari kelingling lapangan yang gede nya kayak gini." Jennie yang kesal gara gara di gituin suga,di tau jennie cape dan kepanasan tapi malah di gituin.
"Yaelah masih juga 5 putaran." Suga dengan nada mengejek.Jennie yang mendengar itu langsung balik badan tapi masih berlari jadi lari nya hadap hadap pan sama suga.
"Asal lu tau ya fisik laki laki sama perempuan itu beda jadi jangan di samain dong." Jennie dengan nada jengkel.
"Terserah gue dong,gue ini yang ngomong." Suga nyolod.
"Eh,kok lu malah nyolod sihhh..hhh..hh." Jennie setelah itu ngos ngosan.
"Terserah gue dong kenapa lu jadi yang ribet,kayak nya dari kemaren lu tuh ngatur hidup guw mlu deh kayak nya." Suga tambah nyolod dan bikin jennie emosi.
"Eh,kurang kerjaan banget ya kayak nya gue itu ngatur hidup lu....hhh..hhh." Jennie yang mulai emosi dan ngos ngosan.
"Ya terus lu kenapa dari kemaren bilang nya gye nyolod trs?." Tanya suga kemudian menaik kan satu alis nya.
"Emng kenyataan nya lu nyolod kok." Jawab Jennie.
"Ouhh.....gue nyolod ya." Suga kemudian lari ke deket jennie, yang membuat jennie bergedik ngeri.
"E..eh lu....ma..u...nga...pain." Tanya jennie yang mulai ngos ngosan dan mulai perlahan lari nya pelan karena dia dh tambah cape dan juga tali sepatu nya copot,pas jennie lari ke belakang karena suga mulai mendekat.Tetapi......
Suga reflek langsung memegang pinggang jennie karena jennie mau jatoh ke belakang gara gara tali sepatu nya copot dan dia lupa untuk ngiket nya gara gara suga tambah mendekat.Alhasil jennie dan suga tatap tatapan,karena jennie juga reflek langsung memegang kedua bahu suga dari samping.Setelah beberapa detik mereka saling tatap tatapan pun mereka tersadar dengan posisi nya dan langsung berdiri dan merapikan pakaian masing masing dan jennie juga langsung mengngikat tali sepatu nya.
"Eh,tadi maksud lu tadi apansihh." Tanya jennie agak sedikit marah karena suga tiba tiba megang megang dia.Kan padahal suga nolongin dia,biasalah jennie kan benci banget sama suga jadi kalo suga berbuat baik sama dia tetep aja jennie benci sama dia.Ada yang ngerti gak maksud aku?klo gak ngerti coment aja.
"Eh gue itu tadi nolongin lu,bukan nya terima kasih ke ini malah marah marah,gak tau diri banget sihh lu jadi cewe." Jawab suga kesel gara gara jennie gak tau diri.
"Tapi loh itu juga nyari kesempatan kan?udh deh ngaku aja.." Tanya jennie tak kalah kesel,karena menurut dia suga itu mencari kesempatan.
"Idih najis amat gue nyari kesempatan sana cewe kayak lu." Suga dengan nada jijik.
"Emng ya,klo misalnya semua cowo tuh sama ajh bisa nya cuman ngeles doang." Jennie dengan nada jengkel.
"Eh lu tuh jangan asal ngomong ya gue itu bukan cowo yang kayak gitu." Bantah suga gak terima.
"Udah lah ya emng semua cowo sm aja kayak gitu,cape gue di sini adu mulut mulu sama lu mendingan gue pergi aja." Jennie terseyum miring setelah itu pergi meninggalkan lapangan.
"EH JENNIE KIM GUE ITU BUKAN COWO YANG KAYAK GITU." Teriak suga gk terima.Setelah itu dia juga pergi dari lapangan.
Berani berani nya dia deketin suga gue,liat aja nanti.Ucap seseorang di sebrang sana kemudian menunjukkan smirk nya.Setelah itu dia pergi dari situ.
Akhirnya bagian 2 selesai juga.Makasih ya yang dh mau baca ff aku ini.Ouhh ya dh pada di msukin ke perpus blm cerita nya?msukin ya jangan lupa.Maaf klo bagian nya cmn dikit dan maaf juga klo misalnya cerita nya gk jls atau jlk.Maaf ya.
Jgn Lupa Vote And Coment Ya Guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|
General Fiction-Sudah di Revisi✔ Yoon Gi Dan Jennie Saling Membenci Satu Sama Lain.Apakah Benci Dari Mereka Akan Menjadi Cinta? Kalo Mau Tahu Jawaban Nya Langsung Di Baca Ajh.Oke.