Jennie sudah ada di depan pintu rumah suga.Dia enggan masuk rasanya ke rumah nya suga jadi dia malas buat ngetuk pintu rumah suga.
Sampe akhirnya jennie masih ada di depan pintu rumah suga,suga nya keluar dari rumah nya dan melihat jennie ada di depan nya sekarang.
"Ngapain lu di situ." Suga yang melihat jennie ada di depan nya.
"Malas masuk ke rumah lu." Jennie judes.
"Ayo masuk cepet,di tau mau latihan bareng." Kata Suga membuka pintu rumah nya lebar.
"Iya bawel." Cibir jennie kemudian masuk ke rumah suga.
"Kita latihan nya di ruangan musik gue,ayo." Suga kemudian jalan duluan ke ruang musik nya dan diikuti jennie di belakang nya.
Dan nyampe deh di ruangan musik nya suga.
Jennie akui ruangan musik nya suga itu bagus banget dan rapih.Tapi dia gak mau muji,mlalas ntar dia malah kepedean lagi.
"Gimana bagus kan ruangan musik gue. Sombong suga.
"Cuih sombong." Jennie berdecih.
"Yaiyalah harus." Suga.
"Oh." Jennie cuek kemudian duduk di sofa yang ada di ruangan musik suga.
Suga tidak menjawab melainkan mengambil laptop dan earphone nya ke jennie.Dan dia juga ikut duduk di sofa.
"Nih lu dengerin lagunya,ini udah ada musik nya,kemarin kan belum cuman lirik nya doang,jadi menurut lu ini bagus apa gak." Suga kemudian mengasih laptop dan earphone nya ke jennie,jennie langsung mengambil nya dan langsung mendengarkan nya dengan earphone nya suga.
Jennie mendengarakan nya dengan asik dan tenang,sesekali dia mengikuti lirik lagu nya.
Sampai musik nya abis jennie melepas earphone nya suga dan menaruh nya di meja yang ada di depan nya.
"Bagus,asik,keren,pas." Komentar Jennie.
"Bagus deh kalo suka." Kata Suga.
"Hmm ya." Jennie.
"Yaudah ayo kalo gitu kita latihan,nih elu hafalin dulu lirik lagu rap nya gue kemarin udah hafalin,dan gue udah hafal bagian gue nya,tinggal elu hafalin bagian elu nya." Titah Suga.
"Iya mana lirik lagu rap nya." Kata Jennie.
Suga bangun dari duduk nya dan berjalan menuju meja yang ada di depan nya.Dia mengambil kertas lirik lagu rap yang ada di meja itu dan kembali lagi duduk di sofa yang ada di depan jennie dan mengasih kertas lirik lagu rap ke jennie.Jennie langsung mengambil nya.
"Itu yang gue tandain pake stabilo merah itu lirik lagu rap nya elu." Kata Suga.
"Iya." Jennie.
"Tuh di laptop gue ada musik nya doang gak ada yang lirik lagu rap yang kayak tadi,jadi lu pake tuh buat ngafalin nya supaya pas sama tempo dan nadanya." Suga.
"Iya." Jennie kemudian memulai ngafalin lirik lagu rap nya.
Sembari nunggu jennie ngafalin lirik lagu rap nya suga menyuruh pembantu nya untuk membuat kan cemilan untuk mereka berdua.
1Jam setengah kemudian.
"Cape gue njir ngafalin nya,hhh." Kata Jennie yang lagi melepas earphone nya suga.
"Yaiyalah cape kan dari tadi lu ngafalin nya pake mulut." Kata Suga.
Jennie tidak menjawab melainkan mengambil minuman yang tadi di bawakan pembantu suga." Ahhh seger." Jennie yang udah selesai minum.
"Belum juga gue nawarin,udah di minum aja tuh minuman nya." Nyinyir Suga.
"Bodoamat." Kata Jennie gak terlalu menggubris dan langsung mengambil cemilan yang tadi juga di bawakan pembantu suga.
"Makan nya udah kayak orang orang apaan aja si lu." Cibir suga.
"Suka suka lah orang gue laper." Jennie yang lagi mengunyah.
"Yain biar cepet." Suga.
"Yaudah." Jennie melanjuti memakan cemilan nya.
"Udah ayo jangan makan mulu,kita harus latihan." Suga.
"Yaudah si bentar dulu." Jennie yang lagi minum sekarang.
"Udah ayo,ntar gue ambil nih cemilan sama minuman nya." Ancem Suga.
"Ck,iyaa iya." Jennie kemudian menaruh minuman nya dan berhenti meminum minuman nya.
Suga tersenyum kemenangan.
Dan mereka berdua melanjutkan latihan nya.
Happy Reading🌹❤.
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|
General Fiction-Sudah di Revisi✔ Yoon Gi Dan Jennie Saling Membenci Satu Sama Lain.Apakah Benci Dari Mereka Akan Menjadi Cinta? Kalo Mau Tahu Jawaban Nya Langsung Di Baca Ajh.Oke.