6. Lah Kalian Bolos Bareng?.{Revisi}

1.6K 123 2
                                    

Hari ini jennie mau bolos dari pelaran matematika.Karena dia lagi malas banget ngitung ngitung gitu.

Kali ini jennie bolos nya gak ke kantin, dia bolos nya di taman belakang sekolah  yang sepi gitu.

Jennie duduk di bangku taman sambil main ponsel nya.Pas jennie lagi asik asik main hp tiba tiba ada yang duduk di samping dia,Siapa kah itu???







Dia adalah Yoon gi.

"Eh ngapain lu di sini,gak masuk ke kelas?." Tanya Suga yang udah duduk di samping jennie.Jennie nengngok dan menatap suga dengan tatapan datar.

"Bukan urusan lu." Jawab Jennie judes.

"Yee di tanya baik baik malah jawab nya gitu." Suga dengn nada jengkel.

"Bodoamat mulut mulut gue yang punya gue kenapa jadi lu yang ribet." Jennie nyolod.

"Eh kok lu jadi nyolod si." Suga kesel.

"Bodoamat emang gue peduli." Jennie kemudian fokus lagi ke hp nya

"Yaudah si biasa aja." Suga jadi kesel sendiri.Jennie cuman diem.

"Ntar gue bilngin guru bk lu kalo lu bolos mata pelajaran." Suga.

"Bilngin aja emng gue takut,lagian juga lu juga bolos kan." Jennie nantang gitu.

"Lah siapa lagi yang bolos,gak jelas banget lu." Suga.

"Oh.terus kenapa kalo lu gak bolos terus lu di sini?." Tanya jennie naikin satu alisnya

"Gue tuh di sini karena di keluarin dari jam pelajaran gara gara tidur." Suga.Lah lah suga kenapa ya tumben ngomong nya banyak.

"Oh.itu bisa kali gue bilngin ke guru bk juga,gara gara lu tidur saat jam pelajaran." Jennie kemudian menunjukkan smirk nya.

"Yaudah bilngin aja,lagian kalo lu bilangin juga nanti kita bakalan di hukum bareng." Suga santai.

"Ihh lu tuh ya,hhh." Jennie jadi kesal sendiri.Soalnya dia tuh malas banget kalo udah di hukum bareng suga,malas banget.

Kemudian jennie bangun dari duduk nya dan pergi dari taman itu menuju kantin,lagian juga udah istirahat ini.

*****

Pas sampai di kantin jennie liat ada teman teman nya dan pacar teman temannya juga.

Jennie langsung ke meja yang di tempatin teman nya.

"Lah kalian bolos bareng?." Tanya lisa saat jennie datang.Tapi di belakamg jennie juga ada suga.Teman teman jennie tau kalo jennie bolos.

Jennie binggung kok lisa bilang 'kalian' emang jennie bareng siapa coba.Pas jennie nengok ke belakang karena arah mata lisa ke belakang jennie.

Pas di liat dia lngsung memutar kedua bola matanya malas.

Nih orang ngikutin gue ya,heuh Pikir Jennie.

"Najong amat gue bolos bareng dia." Jennie memutar bola matanya malas.

"Idih siapa juga si yang mau bareng lu." Suga dengan nada malas.

"Lah terus kalian kalo gak bareng kok datang nya bisa bareng si?." Tnya Rose kepo sekarang

"Dia dia kali ngikutin gue." Jennie kemudian duduk di samping jisso.

"Siapa juga coba yang ngikutin lu." Suga kemudian duduk di samping jin yang berhadapan dengan jisso duduk nya.Jadi sekarang suga dan jennie duduk nya hadap hadapan,jennie si cuman liat suga yang duduk di hadapan nya dengan datar.

"Ya terus kenapa lu ad_______." Omongan jennie di potong ada jisso

"Udah udah jangan berantem malas gue denger nya,udah rose lisa jangan nanya nanya." Omel Jisso.Rose Lisa cuman mengangguk.

"Yaudah jen ka suga mau pesen apa?biar gue pesenin." Tanya Jisso.

"Kayak lu aja so." Jawab Jennie.

"Samain aja." Suga Singkat.

"Ouh yaudah oke." Jisso kemudian memesan makanan.




Dan akhirnya Jennie dan teman temannya makan bareng sama suga dan teman temanya.Sebenernya jennie malas banget makan nya harus hadap hadap pan sama si kulit badak alias suga,Sumpah dia tuhhh malas banget,tapi ya gimana kalo gak makan di kantin masa mau makan di kelas sendiri doang,kan gak enak,apalagi anak anak di kelas jennie kebanyakan yang makan nya di kantin jarang di kelas,jadi ya udah dia makan aja di sini.

Jgn Lupa Vote And Coment Ya Guys.

{Benci Jadi Cinta?}|Yonnie|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang