WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!
.
.
Happy reading!🌸🌸
Hope you like it
Guys...
.
.
.
.
Chapter sebelumnya...
"Hhh... Apakah kalian Hyungdeul dari Jungkookie?? Hmm, maksud saya hyungdeul BTS Jungkook??" Tanya Jaemin, sebenarnya Jaemin sudah tau semua tentang Jungkook. Tentang kehidupan sehari-hari nya yang terus di benci karena hal sepele, pokoknya Jaemin mengetahui segalanya tentang Jungkook.
✿✿✿
Bagi mereka itu biasa banyak orang yang mengetahui tentang mereka.
"N-ne... Bagaimana keadaannya??" Jawab Yoongi balik bertanya.
"Dia hanya kelelahan... Tenang saja." Bohong Jaemin.
"Mianhae... Hyung sudah membohongi kalian..." Batin Jaemin merasa bersalah.
"Hhh... Syukurlah aku sangat mengkhawatirkannya" ucap Jimin tersenyum tipis, namun jujur saja jauh di dalam lubuk hati Jimin dia sangatlah menyesal atas perilaku nya selama 1 tahun terhadap jungkook.
"Kau benar Jim..." Jawab jin diikuti Anggukannya, sama seperti Jimin jin juga sangatlah menyesal seharusnya dia yang paling tua dan juga harus mencontohkan yang baik-baik terhadap dongsaeng2nya tapi ini malah sebaliknya.
Sisanya hanya bisa terdiam mendengar omongan jin dan Jimin.
"Kalian bisa menjenguknya setelah Jungkook di pindahkan ke ruangannya..." Jelas Jaemin.
Di angguki semua member.
Hening~
Entah mengapa tiba-tiba suasananya jadi hening, akhirnya Jaemin membuka suaranya.
"Ouh, iya... Kenalkan namaku Bang Jaemin (maaf typo, sebenarnya Ndak tau marga asli bang sihyuk. Kyknya emang bang iya gak sehh??). Kalian bisa memanggilku Hyung karena umur Hyung tidak jauh beda dengan jin." Ucap Jaemin memperkenalkan diri nya.
"Bang?? Marga Jaemin hyung sama dengan Bang sihyuk..." Jawab Taehyung yg sedari tadi hanya diam akhirnya membuka suaranya ketika mendengar marga Bang.
"Ahah, iya... Bang sihyuk adalah hyungku..." Ucap Jaemin mengangguk.
"Jinjja?! Sejak kapan??" Tanya hoseok yang kaget, begitu pula member yang lain.
"Kau ini ya... Kau pikir Hyung ini bukan adik kandungnya??" Jawab Jaemin.
"Yahh... Bukannya tidak percaya, tapi jaemin Hyung sangatlah idaman bagi para wanita tapi sedangkan Bang sihyuk Hyung..." Ucap Hoseok, membawa gelak tawa para member dan juga Jaemin kecuali 1 orang.
"Yak! BISAKAH KALIAN DIAM, INI BUKAN WARTEG!!" bentak Yoongi kesal.
Semua member terdiam begitu pula jaemin.
Tiba-tiba...
BRAKK!!
"DOKTER!! KEADAAN PASIEN TIBA-TIBA MENURUN" Teriak perawat itu panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myself | ☘ •JJK•
RandomBIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! * * * "ini semua salahmu, Kookie!!" -namjoon "kami kecewa denganmu!!" -seokjin "Ck, gara-gara kau kita malu di hadapan seluruh army, Kookie..." -yoongi "jangan panggil kami Hyung lagi!!" -hoseok "kau bukan bagian dari k...