chapter 23 : Kekhawatiran

6.2K 466 27
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it

Guys...

.

.

Chapter sebelumnya...

Dan masuk ke dalam UGD itu lagi, untuk menemani Jungkook.

•••

Hentakan suara orang berlarian begitu nyaring terdengar hingga gendang telinga.

Mereka berlari kearah ruang ICU karena resepsionis bilang bahwa jungkook di pindahkan ke ruang ICU karena kondisinya yang tiba-tiba menurun.

Mereka panik dan khawatir.

Sesampainya di depan pintu ICU hati mereka bimbang, sebenarnya apa yang terjadi terhadap adik kecil mereka??

Mereka hanya terdiam memandang pintu ICU itu dengan miris.

Hingga akhirnya...

Ckleck'

Semua member reflex berdiri.

jin langsung menghampiri jaemin

"bagaimana keadaannya, hyung?? dan sebenarnya ada apa dengan kookie??" tanya jin khawatir.

Begitu pula member yang lain.

Dimana bang sihyuk?? Kok sedari tadi tidak terlihat?? Jawabannya tentu saja dia banyak urusan... Di agensi Bighit itu bukan hanya bts aja kan, yang ada??

Semua member menanti jawaban dari jaemin.

Hhh...
Jaemin mendengus pelan.

Membuat semua member menatap jaemin bingung.

"Maafkan hyung... Hyung, telat untuk membantunya... Jungkook d-dia, K...koma"

Deg!

Semua member menatap jaemin tidak percaya, bagaimana bisa?? Adiknya ini baru saja bangun dan sekarang koma lagi?

Demi spongebob, dan patrick yang kelewat batas.

Apa-apaan ini?? Apa jaemin bercanda.

"H-hyung... K-kau bercanda kan??" tanya namjoon tidak percaya.

Jaemin melihat para member begitu frustasi, khawatir, sedih, panik dengan lontaran jawaban dari dirinya sendiri.

Entah mengapa saat melihat para member mai menitikkan air mata mereka lagi, entah apa yang terjadi air mata jaemin ikut mengalir.

"Mian, hisk! Maafkan hyung... Mianhaeyo..." isak jaemin.

Mereka semua menangisi jungkook rasa penyesalan dan kesedihan ada di dalam benak mereka.

Hingga...

Greekk!

"DOKTER!! DOKTER!! PASIEN MENGALAMI PENURUNAN DETAK JANTUNG!!" teriak perawat yang membuka pintu itu dengan kasar, membuat seisi lorong itu begitu kaget mendengar suara gebrakan pintu.

Myself | ☘ •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang