chapter 12 : Rahasia apa??

7.4K 486 25
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it

Guys...

.

.

.

.

Chapter sebelumnya...

"Kookie-ah, wae?? Kenapa kau tidak memberitahu Penyakitmu kepada kita, eoh?? Dan juga kau tae kenapa kau tidak memberitahu semuanya??" tanya jin, membuat semuanya menatap jungkook dengan serius kecuali taehyung yang menundukan kepalanya.

🌼🌼🌼

Jungkook terperenjat kaget karena tiba-tiba hyungnya menanyakan tentang penyakitnya...

"Hyung?? K-kau sudah tau??" tanya jungkook terbata-bata, jujur sekarang jungkook benar-benar ketakutan.

"KALIAN FIKIR, KALIAN BISA MENYEMBUNYIKAN NYA?! JAWAB HYUNG!!" bentak jin dengan nada tegasnya, jujur sekarang khawatir adalah perasaan jin saat ini.

Jungkook terdiam begitu pula taehyung yang tertunduk sedih.

Jungkook yang sudah lama menyembunyikan perasaan sedihnya akhirnya mengeluarkannya, entah mengapa tiba-tiba saja dari kelopak mata jungkook keluar liquid bening yang tidak lain adalah air mata.

"M-mianhae, hisk... Hyungdeul. Jeongmal... Mianhaeyo, k-kookie takut kalian marah jika mengetahui kebenarannya. J-jadi... Hisk" jawab jungkook yang masih memakai masker oksigen terdengar benar-benar menangis pilu, membuat semua member juga ingin menangis melihat tangis jungkook.

"JADI ITU ALASAN KALIAN MENYEMBUNYIKAN NYA DARI KAMI?!" sekarang yoongi yang angkat bicara.

Jungkook terperenjat kaget untuk yang kedua kalinya karena kali ini yoongi yang memarahinya.

Jungkook hanya bungkam sambil menangis pilu.

"KAU JUGA TAE!! SEHARUSNYA KAU LEBIH AWAL MEMBERITAHU KAMI!! JIKA KAU TAU SOAL INI JANGAN DI RAHASIA KAN ATAU PUN DI SEMBUNYIKAN KARENA INI MENYANGKUT NYAWA, KIM TAEHYUNG!!" Bentak yoongi kesal, dan setelah itu langsung duduk di sofa memenangi perasaan nya yang benar-benar kacau sekaligus sedih mengetahui kebenarannya.

Semua member terdiam mendengar yoongi teriak, karena selama mereka hidup bersama baru kali ini mereka melihat nama berkulit pucat itu marah sampai-sampai membentak taehyung. Yahh... Mungkin karena ini menyangkut nyawa.

"Hisk, jebal hyung jangan salahkan taetae hyung... Hisk, semuanya salah kookie karena menyuruh taetae hyung untuk merahasiakan ini... Hisk jebal jangan marahi taetae hyung... Hisk." tangis jungkook di balik masker oksigennya.

Jungkook masih sangatlah lemah untuk berbicara terlalu banyak.

Hingga...

"Arrgghh..." rintih jungkook kesakitan, suara jungkook sangatlah kecil sampai tidak terdengar oleh semua member.

Saat ini pusinglah yang di rasakan jungkook.

"H-hyungdeul... J-jebal jangan marahi taetae h-hyung..." lirih jungkook di balik masker oksigennya dan di sela-sela rasa sakitnya.

Myself | ☘ •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang