chapter 18 : mendekati

5.3K 399 9
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it

Guys...

.

.

.

.

Chapter sebelumnya...

Jungkook sebenarnya takut jika hyungdeul semua tau, bahwa sebenarnya kehidupan jungkook di keluarga Jeon itu sangatlah keras bahkan menggapai impian dari kecil aja tidak di perbolehkan karena biasanya keluarga jeon akan belajar berbisnis, tapi semua itu hanya berlaku untuk jungkook bahkan jungwoo saja yang artist terkenal mendunia aja tidak di larang keras oleh tuan jeon namun seperti yang di bilang orang-orang tuan jeon itu orangnya pilih kasih jadi apa yang di sukai maka akan dia banggakan... Tapi tidak dengan jungkook karena anak tiri.

***

Semua rahasia itu tidak di ketahui oleh nyonya jeon, selama 16 tahun lebih Tuan jeon berhasil menyembunyikan semua rahasia itu tanpa di curigai oleh sang istri.

Di kediaman rumah mewah Jeon...

Tuan jeon sudah lama tidak pulang kerumah, tuan jeon pulang kerumah karena mendengar kabar bahwa istrinya sakit karena sangatlah mengkhawatirkan anak bungsunya.

Begitu pula junghyun dan jungwoo mereka juga pulang walau sepadat-padatnya jadwal mereka, mereka menyempatkan pulang kerumah walau hanya menginap beberapa hari.

"Kami pulang~" teriak jungwoo.

Disambut oleh beberapa pelayan rumah itu.

"Selamat datang, eoh?? Kalian sudah pulang?? Nyonya bilang dia menunggu kalian di ruangannya..." ucap pelayan itu sopan.

Tuan jeon mengangguk diikuti junghyun dan jungwoo yang ikutan mengangguk.

Mereka bertiga bergegas naik kelantai 2.

Di kamar...

Tuan jeon berserta kedua anaknya tidak percaya bahwa nyonya jeon tengah berbaring lemah...

Sebegitukah khawatir dengan keadaan si bungsu?? Kalian taulah pastinya perasaan seorang eomma jika tidak mendengar keadaan anaknya...

"Eomma... Eomma... Gwaenche??" tanya jungwoo khawatir.

Keadaan nyonya jeon yang terbilang sedikit parah, di tambah sebenarnya nyonya jeon memiliki lemah jantung...

Nyonya jeon mengambil tindakan rawat jalan, maka dari itu nyonya jeon di infus.

Mendengar panggilan anaknya, nyonya jeon membuka matanya secara perlahan...

"Eoh?? Jungwoo-ah, junghyun?? Wae kenapa kalian kesini tanpa sepengetahuan eomma??" tanya eomma yang terdengar lemah.

Junghyun lantas mengecek semua alat-alat rumah sakit...

Junghyun menggeleng pelan.

Sebenarnya saking sibuknya mereka semua...

Myself | ☘ •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang