Saat diriku sampai dikelas, aku langsung duduk dikursi bagian belakang yang menjadi tempat kesukaanku selama ini,dan entah kenapa aku langsung saja diam sambil memikirkan bentuk rupa pria tersebut karena Cassandra dan yang lainnya mengatakan bahwa Zayn itu salah satu mahasiswa famous dikampus ini.Bahkan aku melihat wajahnya saja baru tadi.
Ternyata, Zayn juga termasuk dalam satu geng dengan temannya yang bernama Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Style."Dasar pria menyebalkan'' Umpatku dalam hati.
ZAYN'S POV
"Dasar wanita aneh" Gerutuku dalam hati.
Dan semenjak kejadian aneh itu, banyak orang yang melihat diriku dengan tatapan yang tidak kumengerti maksudnya apa dan termasuk para sahabatku juga ikut menatapku dengan tatapan seperti mereka berikan padaku. Ada apa dengan mereka? Apakah aku berpenampilan buruk hari ini? Kurasa tidak, aku selalu berpenampilan menarik. Melihat sahabatku yang begitu aneh akupun tidak tinggal diam kemudian langsung menghampirinya.
"Heyy, what wrong with me?" Tanyaku dengan nada heran.
"Bagaimana kau bisa bertengkar dengan wanita cantik seperti dia?" Mereka bertanya balik padaku.
"I don't know, but she was very strange even" Jawabku singkat.KATYE'S POV
KRINGG KRINGG
Bel tanda waktu pulang sudah berbunyi. Aku segera mengemas buku milikku dan bergegas untuk pulang karena aku melihat keluar jendela hari seperti mau hujan.
Tepat sekali, saat aku sampai dirumah kebetulan hujan langsung turun sangat deras membuatku ingin sekali tidur sekarang.
"Sepertinya hujan akan lama baru redah. Daripada aku membuang waktu untuk melihat hujan lebih baik aku tidur saja" Ucapku.Kebetulan hari ini aku sama sekali tidak memiliki tugas apapun itu.
ZAYN'S POV
Hujan akhirnya turun setelah sekian lama mendung dan menampakkan sedikit kilat, kebetulan diriku juga membawa mobil, jadi dirikupun sudah tidak perlu khawatir akan pulang dengan keadaan basah kuyup.
"Untung saja aku membawa mobil tadi" Sambil berlari untuk masuk kedalam mobil ferrariku dan masuk kedalam mobilku.
KATYE'S POV
Akhirnya hari minggu pun tiba, aku bersiap untuk Jogging ke Taman Kota dimana setiap hari minggunya ramai dan aku selalu Jogging pagi.
Satat di Taman Kota aku langsung berlari kecil dengan memasang headset ditelinga yang melingkari leherku dan i-pod yang diletakkan di dalam saku celanaku. Aku berlari kecil sambil bersenandung sampai akhirnya aku tidak menyadari bahwa ada orang yang mengendarai sepeda dari lawan arahku dan menabrakku hingga dirimu terhempas jatuh ketanah.
"AAUUWW" Jeritku.
"Are you okay?" Tanya seseorang yang menabrakku.
Dan saat aku mendongakkan kepalaku keatas untuk melihat siapa yang menabrakku. Ternyata dia adalah "ZAYN" Kataku terkejut ketika melihat wajahnya yang ada didepanku itu."KAU" kata Zayn, "Mengapa kau bisa berada disini?" Tanya Zayn.
"Aku sedang jogging disini sambil menikmati hari akhir pekan" Jawabku dingin.Tiba-tiba Zayn mengangkat sepedanya dan langsung pergi entah kemana dan aku sudah tahu dia pasti tidak akan mau bertanggung jawab, Sudah pasti dia kabur entah menghilang kemana.
"Kau harus bertanggung jawab atas kelakuanmu Zayn" Teriakku dan dia tidak mengindahkan teriakkanku dan tetap mengayunkan sepedanya berlalu pergi.
Bagaimana dengan nasib sikuku yang terluka lecet seperti ini pada akhirnya aku hanya duduk ditrotoar yang luas nan sepi seperti orang bodoh.Tiba-tiba disaat aku terduduk cukup lama, entah apa yang yang terjadi tiba-tiba Zayn datang dan membawa sekantong dan entah apa isinya didalamnya.
NEXT?
VOMMENT GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny for Love (Zayn Malik)
FanficTidak akan pernah ada yang tahu bahwa hanya karena perdebatan hingga bisa menimbulkan getaran rasa antara keduanya yang membuat mereka tidak ingin melepaskan.