✳ Yesung itu cerewet. ia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara, alhasil bagiannya dipotong 90%.
✳ Heechul pernah menyarankan Hangeng beli baju warna merah. tapi ditolak, soalnya Hangeng merasa kalau itu warna buat cewek. sialnya saat itu Heechul lagi memakai celana warna merah.
✳ Arti nama Siwon : kesempurnaan dan kebaikan , semangat, berpengetahuan,
indah, dan suci.✳ Shindong dijuluki " Teddy Bear Super Junior".
✳ Siwon mempunyai banyak julukan, diantaranya simba, kaku dan "prince Thai" di bandingkan dengan member suju lainnya, di Thailand Siwon adalah member yang paling terkenal, selain itu Siwon juga mempunyai julukan "si kuda"
karna larinya paling cepat diantara member lainnya.✳ Siwon sangat kaya. dia adalah anak pertama pemilik Hyundai Departmen Store yang sekarang sedang bersaing dengan 2 perusahaan besar ( Lotte Departmen Store dan Shinsegae ).
perusahaan ayahnya sudah membuka 12 cabang dan rencananya akan bertambah hingga 6 cabang lagi.✳ Eunhyuk banyak fans di paris.
✳ Eunhyuk juga sangat menyukai Dragonball, dia memiliki botol air nya dan semua seri manga lengkap.
✳ Yesung suka menyelinap ke kamar member lainnya ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lainnya. Kangin bercerita "rasanya aku mimpi ada yesung, tapi begitu melek gak ada siapa-siapa. serem kan ?" ^^^^
✳ Shindong sering sebal sama Donghae karna sering meminjam bajunya. bukan untuk dipakai tapi untuk dijadikan selimut.
✳ Siwon sangat suka olahraga basket dan Taekwando, alat musik yang ia suka adalah Drum.
✳ Siwon sangat suka makan Waffle dan minum air kopi Espresso.
✳ Makanan favorit Eunhyuk adalah pisang, makanya Eunhyuk dipanggil "monkey".
✳ Siwon dekat sekali dengan sang ibu yang ternyata seorang diplomat.
✳ Ternyata Kyuhyun itu jago matematika looh.. dia selalu mengerjakan soal-soL matematika untuk mengisi waktu luangnya. Wooww !
✳ Nama panggung nya Yesung, berarti
"Art of voice".✳ Semenjak kecil Siwon ternyata sudah suka berdandan, ia suka memakai jas dan sepatu kulit.
✳ Waktu SMA,, Siwon pernah tertangkap basah oleh ayahnya bekerja di sebuah pom bensin. saat sang ayahnya sedang mengisi bensin ia melihat Siwon disana yang sedang bekerja , dan karena kenekatannya dia kena omel oleh ayahnya.
✳ Siwon masuk SuJu karena di tawarkan langsung oleh SM Entertainment . jadi ceritanya waktu SMA, tepatnya sewaktu Siwon pulang sekolah saat sedang menunggu temannya di gerbang sekolah. datang lah anak buah SM-Ent yang menawar kan ia untuk mengikuti sebuah audisi. setelah di audisikan Siwon lolos dengan sukses dan ditraining di SM-Ent.
✳ Eunhyuk dijuluki "mesin penarinya SUJU".
✳ Kibum bisa nangis dalam 1 menit kalau semua ikut mendiamkannya.
✳ Dalam acara "MBC Delicious TV", Eunhyuk dengan blak blakan mengatakan bahwa ia ingin mengenalkan kakaknya , Lee Sora, ke Siwon. menurut Eunhyuk, Siwon adalah pria yang baik, sopan, gentlemen dan pastinya sangat kaya. karena itulah Eunhyuk yakin kehidupan kakaknya akan terjamin jika ia menikahi Siwon.
✳ Siwon sering disebut bodyguard-nya suju, karena ia adalah pemegang sabuk hitam taekwando..WoOw!!
✳ Dalam acara "SGBC", Siwon pernah di tembak oleh seorang model cantik tapi siwon hanya menjawabnya dengan senyuman.
✳ Siwon pernah mendapat penghargaan sebagai "The Sexiest Guy in Korea".
✳ Siwon mampu melompat jauh sekitar 5 meter,, sedangkan Kibum hanya bisa melompat 2 meter.
✳ Nama Leeteuk berarti malaikat tanpa sayap, karena itu warna favoritny adalah putih, tapi sayangnya kelakuannya tidak seperti malaikat, ia suka sekali membocorkan rahasia anggota suju lainnya kala sedang siaran di sukira.
✳ Siwon memiliki tubuh yang aduhai bukan tanpa perjuangan. ia mengolah tubuh nya dalam waktu sekitar 4 bulan dengan dibantu seorang pelatih khusus di klub fitness yang sering didatanginya. dan akhirnya kini ia bisa membanggakan perut kotak kotaknya alias "six pack".
✳ Leeteuk pernah tidak sengaja membuang angin sukira dan tak mau mengakuinya, tapi pada akhirnya ketahuan sama Kangin oppa.. ihh oppaa!!!😁
✳ Klarinet adalah alat musik favorit nya Kyuhyun.
✳ Menurut Siwon di suju yang paling menakutkan itu adalah Yesung, karena Yesung suka memegangi bibir Siwon, Yesung terpesona dengan bibirnya Siwon itu yang paling mempesona!!.
dan Siwon juga bilang, jika ada Yesung di belakangnya, pasti ada aura aneh ".✳ Saat Trainee Hyohyeon dan Siwon
pernah dikirim bersama nya ke china untuk belajar bahasa Mandarin.✳ Semua orang tau bahwa Kangin saat marah itu serem banget... tapi dasar Kyuhyun gokul, dia satu satunya orang yang berani ngerjain Kangin... hihihi
✳ Personil suju yang paling payah dalam hal menyetir adalah Donghae . Eunhyuk pernah bilang kalau masih mau hidup , mending jangan disetirin oleh Donghae. Tapi suati hari Eunhyuk bener- bener capek dan Donghae berbaik hati menyetir untuk nya,, alhasil sepanjang perjalanan Eunhyuk 'sport jantung' karena cara menyetir Donghae seruduk kiri kanan dan hampir menabrak mobil lain gara- gara masuk jalur satu arah.
setelah mobilnya di parkir di hotel, beberapa menit kemudian petugas hotel menelpon Donghae dan bilang kaloe mobilnya salah parkir. Donghae panik, ternyata dia parkir di tempat miring dan lupa menarik rem tangan. akibatnya mobil meluncur turun dan menyebabkan kemacetan..*** ya ampun oppa ,, ada ada aja deh***
xixixi....,,,*
*
*
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Super Junior✔ [END]
FanfictionAt this time, there is no news because something that happened cannot be assessed fair. Not only you but also myself. Story and Facts about Super Junior members? I will explain and tell everything here. yes here !!! let's see. ✔Super Junior #6 - Ber...