From Eunhyuk

506 63 0
                                    


Eunhyuk suruh ELF indonesia untuk menunggu sebentar lagi,karena Super Junior akan kembali dengan berita baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunhyuk suruh ELF indonesia untuk menunggu sebentar lagi,
karena Super Junior akan kembali dengan berita baik.👈



Seperti yang kita ketahui bahwa pada tanggal 15 Desember 2018 lalu Super Junior D&E yang hadir untuk menyambut HUT Transmedia.
dan juga banyak para ELF yang hadir untuk menyambut juga Super Junior D&E, karena sudah rindu akan kedatangan Super Junior di Indonesia.
dan sudah 2x juga di tahun 2018 ini Super Junior telah datang ke indonesia, namun sayangnya bukan untuk konser Super Show yang ke-7.
.
.
.

ELF Indonesia harus bersabar untuk bertemu dengan Super Junior di konser Super Show 7 mendatang.
terakhir ELF Indonesia bertemu dengan Super Junior adalah saat Super Show yang ke-6 di tahun 2015 lalu.

Sudah sangat lama penantian ELF Indonesia untuk kembali disambangi oleh Super Junior.
Super Junior sendiri sebenarnya sudah mengunjungi negara tetangga Indonesia di Asia Tenggara seperti Singapura, Thailand, dan Filipina.


Sepertinya penantian para ELF Indonesia semakin dekat.
dalam sebuah wawancara bersama dengan GNN Indonesia, Eunhyuk mengungkapkan.
"Kami berfikir Super Junior harus segera bertemu dengan penggemar Indonesia. namun sayangnya kami belum bisa bertemu dengan penggemar Indonesia di konser Super Show 7. namun kami mohon tunggu sebentar lagi dan jangan lupa untuk terus mendukung kami. karena kami akan kembali dengan berita yang baik." pinta Eunhyuk.

Meskipun sudah menunggu lama,
tapi nampaknya ELF Indonesia akan sabar untuk menungggu, karena kata-kata Donghae setelah tampil di konser ulang tahun ke 17 Transmedia menguatkan mereka untuk kembali.
Donghae berkata dengan sangat yakin,
"Sampai bertemu lagi, kami akan segera kembali. aku berjanji."
Source Video& Interview GNN Indonesia.

.
.
.

#FaktaKpop #SuperJunior #LabelSJ
#FaktaSuperJunior.

Fakta Super Junior✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang