Super Junior Terciduk😂😂

637 70 9
                                    

Mungkin salah satu dari reader tadi yang menginginkan authour untuk update ini.

.
.
.
---

Eunhyuk Berbicara Bagaimana Super Junior Mendapatkan Pertanyaan Mengejutkan Tentang Seks Di Sebuah Talk Show Meksiko.

Pada siaran 30 April dari MBC Every "Video Star"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pada siaran 30 April dari MBC Every "Video Star". Eunhyuk Super Junior berbicara tentang pengalaman Super Junior di sebuah acara talk show di Meksiko. Dan pertanyaan yang membuat semua member menggeliat.

Eunhyuk berkata,
"Host disana, tanpa keberatan, bertanya kepada kami tentang dimana dan bagaimana kami berhubungan seks".

Ditanya apakah itu pertunjukkan orang dewasa,
Dan Eunhyuk menjawab,
"Tidak. Itu hanya acara bincang-bincang biasa. Mereka bertanya apakah kita ( memiliki kehidupan seks aktif ), dan kapan terakhir kali kita lakukan. Mereka menanyakan hal ini dengan alami".

.

Kami sangat terkejut, kemudian kami mulai berbicara antara kami sendiri ". Ujar Eunhyuk.

"Kemudian para penggemar yang hadir mulai menyuarakan chant untuk kami agar menjawab pertanyaan".

Akhirnya, kami memutuskan untuk bermain batu, kertas, gunting, untuk memilih member yang akan menjawab pertanyaan itu.

"Choi Siwon adalah orang yang harus menjawab". Kata Eunhyuk.

Kemudian, Siwon dengan lancar menjawab pertanyaan tersebut.

Mengatakan bahwa,
"kita semua pria sehat berusia 30-an, dan bahwa kita cintai ketika kita cinta, kita bekerja keras, dan kita melakukan yang terbaik dalam segala hal".

.

MC video star bertanya kepada Eunhyuk.
Bagimana Siwon akan menjawab pertanyaan tersebut?.

Lalu Eunhyuk bercanda bangkit dari tempat duduknya dan berkata,

"Haruskah aku tunjukkan selama lima menit? ".
Eunhyuk kemudian duduk kembali, lalu dirinya berkata.

"Aku pikir, aku akan menangis".

.
.
.
---

Hikss..

Ada lucunya, ada tegangnya, dan ada juga sedihnya.

😢😢😢😭😭

Vote dan komen kalian sangat berarti untuk menyemangatiku lagi dalam membawa kabar.
🙏

Fakta Super Junior✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang