ELF Kembali Menyoroti Keinginan Reuni Hangeng Dan Super Junior

301 56 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
ELF KEMBALI MENYOROTI KEINGINAN REUNI HANGENG DAN SUPER JUNIOR.

.
.

Hangeng mengungkapkan jika dirinya ingin kembali tampil sepanggung dengan Super Junior saat perayaan Annivessary ke-10 Super Junior yang juga bertepatan dengan hari Annivesaary debut solonya.

Hal itu diungkapkan Hangeng saat diwawancara media Tiongkok.
Hangeng berkata, "Ketika Super Junior merayakan hari jadi ke-10, terlintas dalam benakku, seharusnya aku berdiri disana bersama mereka.  jika ada kesempatan sekali saja, aku ingin tampil lagi bersama mereka",

Menurut Hangeng, keinginannya itu muncul karena ia ingin menjadikan perayaan hari jadi Super Junior  semakin berarti untuk para penggemar.

"Baru-baru ini saya pergi ke Korea dan berkomunikasi dengan sang leader Leeteuk dan mantan manager saya. Tapi dengan berbagai alasan, mimpi saya untuk bisa tampil bersama Super Junior, tak jadi kenyataan". Kata Hangeng dengan nada kecewa.

Terkait dengan mencuatnya kabar itu, SM ENTERTAIMENT membantah adanya komunikasi yang terjalin antara Hangeng dan Leeteuk.
"Tidak benar kaloe Leeteuk berbicara dengan Hangeng melalui telepon. Informasi di artikel ( media tiongkok )  itu bukan fakta". Kata perwakilan SM ENTERTAIMENT.

Sebelumnya dalam sebuah video perbincangan K-ELF bertajuk Fangirl Expert terungkap jika Super Junior sempat dilarang mengeluarkan album untuk perayaan ke 10 mereka. Untuk itu Super Junior secara diam-diam membuat album mereka sendiri.

Jika melihat fakta jika Super Junior menyiapkan album secara diam-diam, besar kemungkinan jika mereka memang telah menjalin komunikasi dengan Hangeng di belakang SM ENTERTAIMENT.

Leeteuk sendiri sangat menantikan Super Junior bisa beruni lagi. Dalam sebuah interview, Leeteuk berkata, "Di depan TV di rumah, ada foto kami ber-13, baru-baru ini, aku melihat
H. O. T melakukan reuni pada Infinite Challege dan foto itu terus menarik perhatianku. Aku jadi punya keinginan untuk bisa berkumpul lagi dengan 13 member dan bisa berdiri di atas pamggung bersama suatu hari nanti, "

.
.
Uuhh Label SJ Please make it Happen🙏

Tdk nyangka juga sih SMent gitu amat. Tegaaa

Fakta Super Junior✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang