.
.Sebenarnya saya di situ juga merasa kesal, saat di beda-bedakan.
Masak gegara bukan ELF Ace dan tidak mempunyai money saja tidak boleh ikutan. Memang beda ya ELF Ace sama ELF Basic?.Itulah yang menjadi pertanyaan banyak para ELF. Terutamanya para ELF yang basic, sama juga seperti saya.
Memang, saya juga merasa kesal, dan sangat merasa di beda-bedakan selama dibuatnya program aplikasi fansclub ELF di apl yang bernama lysn.
Tapi, yeah ada tapinya juga.
..
Coba baca 👇:
Yang jadi pertanyaan utama adalah.
Kenapa Super Junior membeda-bedakan ELF yang ber-uang dan yang tidak?.Kita juga bisa berfikir dengan logika.
Sekarang lagi rame bahas tentang ELF Fansclub official di lysn.
ELF di kelas ACE dan di kelas umum atau basic memanglah beda.Di kelas Ace mendapat perlakuan lebih istimewa karena anggotanya berbayar.
Tapi kenapa yang ELF basic gak di perlakukan seperti itu?.
Itu cukup wajar, walaupun kesal tapi sudah tentunya di jaman sekarang segala sesuatu nya butuh uang.
Ibaratkan saja kayak kalian layanan chanel tv berbayar sama yang tidak.
Tapi biasanya yang berbayar akan lebih istimewa dan menyenangkan dari yang biasa.Memang, saya yakin yang ELF Basic pasti merasa kesal dan amat kecewa. Begitu juga dengan saya.
Tapi di kasus itu kita tidak bisa menyalahkan Super Junior. Kaloe memang ada yang menyalahkan Super Junior berarti kamu yang salah.Soalnya program aplikasi Fansclub ELF itu, saya yakin itu program dari SMent. Yang dibuat oleh SMent sendiri. Yang dirancang oleh SMent juga dijalankan oleh SMent.
Disitu, Super Junior hanya sebagai artis di bawah naungan SMent yang tentu saja di suruh oleh SMent untuk ngisi aplikasi tersebut.Jika memang Super Junior milih kasih dan cuman mandang uangnya ELF saja.
Coba kalian tanyain ELF yang udah sering di notice member Super Junior di sosial media..
Apakah mereka bayar member Super Junior agar fotonya di like atau di repost sama member Super Junior?.Tentu saja tidak, walaupun saya belum pernah ngalamin. Karena saya tidak pernah ngebahas atau terlalu ngepost foto mereka di IG makanya jadinya gitu. Tapi, pasti tentu saja kalian tau tentang itu.
Dan kalian tau mengapa member Super Junior juga mau ngelike atau repost?.
Itu karena mereka sendiri yang benar-benar tulus menghargai karya dari ELF
untuk mereka tanpa memandang soal kastanya.Member Super Junior begitu sangat menyayangi dan melindungi ELF.
Namun harus di ingat bahwa di antara Super Junior dan ELF masih ada pihak ketiga yaitu, SMent..
.
Ngomong-ngomong gitu, saya jadi sedih sendiri. Hikss.
Kok saya merasa nyesek gitu, saat bingung yang mana harus disalahkan?..
.
Tapi walaupun gitu, kita berusaha nerima aja. Toh, dari akun setiap member Super Junior masih di manjakan sama foto-foto pribadi yang mereka share perdana untuk ELF secara gratis.
Dan masih ada juga akun SJ official yang kasih memberikan info dan pekerjaan member SUJU. 😊.
.
Btw kali ini bukan ditunjukkan untuk satu atau dua orang, tapi random aja untuk semuanya, yang mungkin sempat salah faham atas peristiwa ini. Termasuk saya, yang sekarang ini sudah mengerti.
🙈
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Super Junior✔ [END]
FanfictionAt this time, there is no news because something that happened cannot be assessed fair. Not only you but also myself. Story and Facts about Super Junior members? I will explain and tell everything here. yes here !!! let's see. ✔Super Junior #6 - Ber...