kamu bagaikan mentari yang mampu menyinari dan menghangatkan ku di saat ku membutuhkan sosok itu.
-Lala Angelita-Kamulah sosok yang selalu ada disaatku terpuruk dan mampu membuatku semangat kembali dan memberikan arti dalam hidupku ini.
-Dila Nuraida-Sampai saat ini Lala dan Dila masih bisa bersama karena mereka satu sekolahan.hubungan mereka ini melebihi sahabat yaitu bagaikan sodara.
Sekarang mereka telah kelas Xl
di SMKN 2 Garuda jurusan Administrasi perkantoran."Laa..."
"Hmm..."kata Lala sambil matanya fokus melahap makanannya.
"Eummm...kamu tahu gk siapa nama adik kelas itu yang kece banget ihh"
"Entahlah gk penting juga."
Itulah sifat Lala yang Acuh terhadap cowok manapun,baik cowok yang mendekatinya itu tampan,pinter ataupun keren sekaligus.ia masih tetap pada pendiriannya yang senang menjomblo.
"Laa ..mau sampai kapan sih kamu sendiri,gk bosen apa??"tanya Dila sambil menggoda
"Gak usah ditanya kalo soal itu kamu dahh tahu pasti jawabannya."kata Lala sambil mengedipkan mata
Dila hanya tersenyum ketika sahabatnya itu memberikan jawaban atas pertanyaannya barusan,Namun Dila hanya tidak ingin kalo sahabatnya itu terlalu lama sendiri yang kayanya udah jamuran😂
Entah apa yang ada dipikirannya Lala,ia masih mampu bertahan dalam status jomblonya.
Padahal dia sangat cantik dan pintar banyak lelaki yang menyukainya,namun ia acuhkan entah apa yang ada dipikirannya??
Disaat kawan lamanya Dila gonta-ganti cowok dan putus nyambung,Lala tak menghiraukan itu dan ia masih tetap sendiri.
Tak ada yang mampu seorang laki-laki menjadi sosok yang di spesialkan oleh Lala.Dila masih menatap kepergian Lala yang semakin lama tak tampak oleh mata.
**************
Waktu pulangpun telah tiba.
Lala berjalan kedepan gerbang sendiri.
Yaa karena kawannya Dila pulangnya selalu diantarkan oleh kekasihnya Febrian.Tiba-tiba ada sepeda motor yang lajunya Sangat cepat yaa itu Dila dan hampir menyerempet Lala yang sedang berjalan di pinggir.
Kalo bukan Dila dan pacarnya udah aku timpuk pake buku,jalankan luas banget kok ini malah merebut hak pejalan kaki.kata Lala dalam hati
"Laa..duluannya,makanya punya pcr dong."
Lala hanya tersenyum dan tak menderkan ocehan sahabatnya itu.
Tak lama kemudian
Brukkk ..... Lala terjatuh tertabrak motor
Gimana ceritanya???😉 Pasti penasaran kan siapa yang nabrak Lala..Terus baca ceritanya.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YOO😊DI PART INI PASTINYA SANGAT DITUNGGU
Ini pertama kalinya aku buat cerita jadi kalo ada salah-salah kata mohon di maafkan yaa.
Salamm...
Silvani.Nrfzh
love you all muach😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan sahabat
RomanceKetika 2 orang sahabat mencintai lelaki yang sama. Siapakah yang akan mengorbankan perasaannya? Dan manakah yang akan dikorbankan,perasaannya atau harus merelakan sahabat terbaik itu pergi:( Temukan jawabannya dalam cerita ini.