Saat angga kembali ke kamar luna ia disuguhi pemandangan yang membuatnya bahagian. Luna yang tidur berada di pelukan rita bahkan wajah luna tenggelam didada rita. Angga hanya tersemyum sambi berjalan menghampiri mereka.
"cepet sembuh putri ayah" ucap angga sambil mencium pucuk kepala luna, lagi-lagi ia tersenyum karena merasa seperti memiliki anak sungguhan.
"gue kayak udah punya anak aja bilang ke gitu, nak kamu berhasil membuat ayah iri" ucap angga lirih tetapi dapat di dengar oleh rita karena ia hanya pura-pura tidur. Kemudian angga beralih mencium pipi kiri rita.
"aku tidak sabar untuk menikahimu, terimakasih kamu sudah masuk kedalam hidupku, aku harap kamu bahagia saat bersamaku nanti, aku tau kamu melakukannya hanya untuk luna, tapi percayalah aku juga membutuhkanmu bukan hanya luna, i love you rita" ucap angga lirih sambil menundukan kepala kemudian ia naik keatas tempat tidur dan mulai tidur di belakang luna. Rita yang mendengar itu pun tersentuh tanpa sadar air matanya menetes. Saat ia membuka mata rita dapat melihat wajah tampan angga yang tidur di hadapanya, tangannya melingkar dipinggang ramping rita. Tak lama kantuk rita pun datang ia tertidur menyusul luna dan angga kealam mimpi.
Esok hari
Pagi pun datang, matahari mulai menampakkan dirinya. Ayam berkokok bersahutan satu sama lain. Burung pun tak mau ketinggalan ia berbunyi dengan berterbangan kesana kemari. Di sebuah kamar layaknya manusia lain yang sedang terlelap ada tiga insan yang masih tertidur mereka bagaikan keluarga bahagian. Yaitu rita, angga dan luna, mereka bertiga masih terlelap. Pintu kamar luna tiba-tiba terbuka ada wanita paruh baya dan suaminya, melihat tiga manusia tertidur dengan pulas.
"pah lihatlah" ucap wanita itu
"iya mah mereka manis sekali" ucap lelaki tersebut. Mereka adalah orang tua angga.
"ayo mah kita pergi" ajak papah angga
"bentar deh pah" jawab mama angga kemudian mendekati ranjang dan mulai memfoto mereka.
"mamah ngapain"tanya papah angga saat mamah angga sudah menutup pintu kamar angga.
"habis memfoto mereka pah, mamah mau kirim ke yuda sama elga ah biar mereka iri" ucap mamah angga dengan semangat sedangkan sang suami hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.
Tak berselang lama rita terbangun, ia menguap kemudian menarik selimut. Kemudian ia tersadar bahwa ada orang yang memeluk tubuhnya, memilih untuk membuka matanya dengan sempurna. Rita tak mampun menahan senyumnya saat melihat posisi mereka tidur, tangan angga dia gunakan bantal, tangannya memeluk tubuh angga sedangkan luna tidur diatas angga, bukankah menggemaskan. jam menunjukan pukul 5.00 wib, tidak lagi bisa tidur rita memutuskan untuk turun dari ranjang kemudian berjalan ke kamar mandi karena ia tak membawa baju terpaksa baju kemarin malam ia gunakan kembali. Saat keluar dari kamar mandi dia melihat pemandangan yang berbeda, kaki luna berada di wajah angga sedangkan tubuh dan kepalanya berada di bantal samping kepala angga, rita pun segera mengambil ponsel dan memfotonya, kemudian ia mempostingnya kedalam instagram pribadinya.
@BlaferaCarita_P : father & beautiful girl💙
Coment :
@AnitaW : cute 😍
@BlasmaAelga_P : oh gue aduin daddy
@YudaP : cute 😍 gue mau kek gitu ❤ sayang ayo kita bikin anak biar kek mereka @AnitaW
@BlaferaCarita_P : bilang aja iri @AnitaW duh kode @Yudap bilangin aja gak takut wlek 👅 @BlasmaAelga_PSetelah membalas coment dari teman-temannya rita pun lock dari akun instagram, akan tetapi senyum masih menghiasi wajahnya, angga yang baru bangun melihat hal itupun bingung.
"kamu kenapa?" tanya angga dengan serak khas orang baru bangun
"gapapa, kamu udah bangun" jawab rita tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with policeman (END)
Ficción GeneralCerita ini telah Selesai pada tgl 18/05/2020 (belum revisi) Ohiya meskipun ceritanya telah selesai tapi aku masih mengharapkan notifikasi VotMen dari kalian yang membaca cerita ini. ------ Angga seorang polisi dan rita mahasiswa harus menikah karen...