anggara elfando mahendra

7.3K 269 2
                                    

Hay kenalin nama saya Anggara elfando mahendra. Biasanya di panggil dengan nama angga, umur 20 tahun tergolong mudalah, aku bekerja didefinisi kepolisian. anak keduan dari dua bersaudara. Papa bernama joko mahendra dan mama bernama eva mahendra. Aku punya kakak perempuan dia udah bersuami dan juga anak namanya elfara mahendra berhubung udah bersuami dia ganti marga jadi elfara wiliam, suami kakakku bernama andi wiliam dan anak kakakku bernama alunara wiliam.

Dalam bertugas aku punya teman blasma aelga prastya dia orangnya asik, ganteng, baik,  punya adik perempuan cantik banget, sayangnya banyak cowok yang deket sama dia. Ohiya aku juga punya sahabat dari orok namanya yuda pramudita, sama kembaran nya yuva pramudita akutuh kenal mereka dari jaman masih di kandungan bayangin aja seberapa bosennya sama mereka wkwk, kalian tau kenapa bisa gitu? Ya karena orang tua kita itu udah sahabatan dari sma.

Keluargaku memiliki perusahaan nomer 1 terbesar di indonesia yaitu mahendra grub.  Sedangkan suami kakak punya perusahaan nomer 3 di asia. Ya meskipun perusahaan keluarga bakal jatuh ketanganku tapi ya belum ada cita-cita buat ninggalin dunia kepolisian karena udah jadi impian ku dari kecil.

Married with policeman (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang