Chapter 7

2.1K 421 42
                                    

Happy reading~

.

.

.

Jaejoong merasa badannya tertarik kebelakang, serta mendapatkan pukulan keras dibagian rahangnya.

"Ternyata benar dugaanku selama ini, kau tidak pernah menjaga anakku dengan baik!"

Jaejoong tersadar siapa yang memukulnya dengan sangat keras itu, ia segera bangun dan merangkak memohon ampun.

"Ini tidak seperti yang hyung lihat, sungguh."

Duagh!

Jung Appa menendang Jaejoong, darah segar langsung keluar dari hidung bangir lelaki cantik itu.

"Kau kira aku buta dan idiot?"

"Apa yang Appa lakukan?!" Yunho yang terkejut dengan tindakan Appanya langsung berdiri di depan Jaejoong dengan merentangkan tangannya, jangan sampai Appanya memukul lelaki cantik itu lagi.

"Jae hidungmu." Yunho mengusap hati-hati darah di hidung Ahjussinya.
Jaejoong menggigit bibirnya kuat untuk menahan sakit, namun ternyata Jung Appa semakin emosi melihat tindakan Yunho, sehingga ia menarik paksa anaknya agar menjauh dari Jaejoong.

Jung Eomma datang sesaat mendengar keributan itu dan menghampiri mereka.

"Yeobo! apa yang kau lakukan pada adikku?!" Jung Eomma segera menghampiri Jaejoong yang terlihat lemas, darah semakin banyak keluar.

"Noona hhh."

"Haaa jauhi adikmu yang kotor itu! Dugaan kita selama ini benar, Yunho tidak dididik dengan baik olehnya justru sudah diajarkan prilaku menyimpang!"

"Maksudmu?"

"Ingat pembahasan kita beberapa hari yang lalu? Tentang anak kita yang semakin hari sangat aneh, bahkan anak kita selalu berprilaku diluar kewajaran padanya."

Jung Eomma semakin tidak mengerti, "Jelaskan intinya saja."

"Dia mengajarkan anak kita menjadi Gay! Kau tahu itu Gay? Bahkan aku melihat dengan mata kepalaku sendiri mereka tengah berciuman."

Jung Eomma terlihat langsung pucat pasi, ia mundur melirik jijik adiknya yang kini tidak berdaya.

Yunho sendiri semakin ingin melepaskan diri, Jaejoong harus segera di tolong.

"Katakan padaku ini salah Jae!"
Jaejoong merangkak memeluk kaki Noonanya, "Aku hhh hinta maaf hhh aku..."

Jung Eomma menendang keras Jaejoong, "Jangan sentuh kakiku... Hiks.. Menjijikkan. Kau tidak pantas jadi adikku!"

"Appa Eomma! Lepaskan aku! Jae! Kalian jahat, kalian sungguh jahat!"

"Y-yunhoh..."

"Pergi dari rumah ini!"

"Mwo? Apa yang Eomma lakukan? aku yang salah, aku yang mencium Jae. Kalau mau hukum saja aku. Jae sedang sakit."

Ucapan Yunho tidak membantu, justru membuat Jung Eomma semakin murka apalagi anak itu membela Ahjussinya.

Jung Eomma menjambak rambut Jaejoong dan menarik lelaki itu agar keluar dari rumah orangtuanya.

"Ampun hhh Noona jangan usir uhuk aku."

Yunho sudah diseret masuk oleh Appanya meski anak itu terus berteriak memanggil nama Jaejoong, lelaki cantik itu bahkan sudah benar-benar terusir.

"Yun...ho..." nafas Jaejoong tersenggal, ia tidak tahu harus apa sekarang.

My Adorable Ahjussi | ✓Where stories live. Discover now