Revenge
.
.© DNAngel724
.
.Kau Masih Kekasihku
Warning
Saya hanya meminjam nama para tokoh untuk keperluan ff ini. Dan tidak berhubungan dengan reallife mereka.
Terima kasih atas pengertiannya 🙏Noted.
Yang di cetak tebal dan miring gambaran masa lalu#
#Jaejoong tak sadar entah berapa lama dia berada dalam posisi duduk menyandar.
Bahkan dia tak sadar jika dalam posisi tersebut, dia tertidur semalaman.
Merenggangkan tubuhnya dan suara gemeletuk tulang beradu membantu menghilangkan pegal.
Beranjak dari posisinya dan membuka horden kamarnya hingga cahaya matahari berlomba menerobos masuk.
"Hah.. Pabboya.." keluh Jaejoong.
Jaejoong bergegas masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.
Tak butuh waktu lama, Jaejoong sudah bersih dan wangi. Namun enggan turun ke bawah untuk sarapan.
Dia masih berguling nyaman di ranjang kamarnya. Dia ingin menikmati paginya sebelum Kim Appa merecoki dirinya untuk bekerja.
Sebuah ketukan dari pintu kamarnya menyadarkannya.
"Joongie.. Bisakah kau menolong Eomma sebentar?" tanya Kim Eomma lembut.
Jaejoong menegakkan tubuhnya sebelum melangkah mendekati pintu kamar.
Jaejoong membuka pintu kamarnya dan mendapati Kim Eomma dan Yunho yang berdiri di belakang Kim Eomma.
Tubuh Jaejoong menegang dan hanya berdiri kaku.
"Lemari yang Eomma pesan sudah datang tetapi kesulitan untuk di pindahkan ke kamar Noona-mu.. Eomma sudah meminta bantuan Yunho tapi Yunho tak mungkin mengangkat sendirian, jadi bisakah kau membantunya?" jelas Kim Eomma.
Jaejoong memasang wajah datarnya kemudian mengangguk tanpa bersuara.
"Nah ayo jika begitu.." seru Kim Eomma.
Kim Eomma berjalan menuju lantai bawah di ikuti Yunho dan Jaejoong yang berjalan di belakangnya.
Jaejoong dan Yunho tak melakukan percakapan apapun selama perjalanan.
Saat di lantai bawah, Sooyoung menatap wajah Jaejoong yang datar. Mata Sooyoung menatap prihatin adiknya.
Di rumah ini hanya Sooyoung tahu bagaimana terlukanya Jaejoong dan tersakiti adiknya oelh sahabat-sahabat Yunho.
"Ini lemari yang Eomma maksud, Joongie.." seru Kim Eomma.
Jaejoong tanpa suara mulai bersiap mengangkat. Yunho pun yang berdiri di sebelah satunya ikut bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [YunJae, BL Story] - End
Fanfiction"Jika dalam cinta kau mainkan sebuah drama, maka kelak kau harus siap untuk menjadi pemeran utama yang dimainkan oleh karma.." - Kim Jaejoong - "Cinta yang tulus adalah ketika kamu bisa menyimpan namanya di hatimu dan menjaganya sepenuh hati.." - Ju...