Tujuh

3.3K 483 27
                                    

Revenge

.
.

© DNAngel724

.
.

Sekutu

Warning
Saya menggunakan nama para tokoh untuk kepentingan ff ini. Dan tidak berhubungan dengan real life mereka.
Terima kasih atas pengertiannya 🙏

Noted.
Yang di cetak tebal dan miring gambaran masa lalu

#
#

"Apakah kau menyukai.. Hhmm.. Mencintai Jaejoong, Yunho?" tanya Sooyoung lembut.

Yunho tertegun dan menimbang jawaban yang akan diberikan kepada kakak tertua Jaejoong.

"Yunho.." seru Sooyoung pelan.

Yunho menatap Sooyoung lekat.

"Iya, Noona.. Aku sangat mencintai Jaejoong.." seru tegas Yunho.

Sooyoung membalas tatapan Yunho.

"Tapi.. Perjalanan yang akan kalian lalui.. Sangat terjal.. Dan.. Bagaimana dengan orang sekitar kalian?" tanya Sooyoung.

Yunho menatap kembali kebun lili milik Jaejoong.

"Bagiku.. Yang terpenting adalah restu Keluarga.."

"Aku sudah meminta restu pada keluargaku.. Dan mereka menyerahkan sepenuhnya padaku.."

"Aku berniat untuk meminta Jaejoong pada Keluarga Kim.. Secepatnya.."

Sooyoung terkejut. Meraih gelas green tea kemudian menyesapnya perlahan.

"Aku menitipkan magnae padamu, Yun.. Tolong jangan buat dia pergi lagi.." lirih Sooyoung.

Yunho terdiam dan berusaha mencerna maksud perkataan Sooyoung.

"Apa.. Kepergian Jaejoong 5 tahun lalu.. Memiliki alasan.. Yang tidak kuketahui?" tanya Yunho ragu.

Sooyoung menyesap kembali green tea-nya dan menghela nafas perlahan.

"Apa yang Joongie katakan padamu, Yun?" Sooyoung balik bertanya.

Yunho menatap Sooyoung lekat.

"Joongie tak mengatakan apapun padaku.. Karena Joongie tak menemuiku.. Aku tahu kepergian Joongie dari sahabat-sahabatku.." jawab Yunho.

Sooyoung menatap kebun bunga lili itu kemudian memejamkan matanya.

"Apa kau tidak curiga, Yun?" tanya Sooyoung masih dengan mata terpejam.

Yunho menunduk dan terlihat bimbang.

"Aku terlalu kecewa.. Jaejoong tak berusaha menemuiku dan berpamitan.. Justru Jaejoong berpamitan dengan sahabatku.." seru Yunho.

Sebuah kesadaran mebuat Yunho terlihat bodoh. Jika Jaejoong tak menemuinya, kenapa bukan dia yang berusaha mengejar Jaejoong.

.
.

"Joongie pergi?" tanya Yunho terkejut dan menatap tak percaya sahabat-sahabatnya.

Changmin, Yoochun, Junsu dan Boa hanya saling menatap kemudian mengangguk.

Berbagai pertanyaan berkecambuk di kepala Yunho namun tak mendapati jawaban. Yunho meluruhkan tubuhnya hingga terduduk di kursi.

Boa mendekati Yunho dan memegang lengan Yunho penuh simpati. Boa duduk di sebelah kanan Yunho.

Revenge [YunJae, BL Story] - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang