End [Warning]

3.7K 353 14
                                    

Revenge

.
.

© DNAngel724

.
.

The End
[Mature Content]

Noted.
Yang di cetak tebal dan miring gambaran masa lalu

#
#

Cincin yang melingkar indah di jari manis Jaejoong terlihat berkilau. Yunho mengecupi jemari lentik itu tak bosan.

Mereka baru saja menikah. Menikah dadakan karena Siwon membocorkan adegan mereka di kantor dua bulan lalu yang menghasilkan Jung Appa yang marah besar.

Yunho tersenyum ketika mengingat betapa paniknya Jung Appa saat mengetahui perbuatan tidak senonoh mereka.

Jung Appa takut jika Jaejoong hamil, melupakan fakta jika menantu sulungnya adalah pria. Bahkan Jung Appa membatasi pertemuan mereka agar perbuatan mesum mereka tidak terjadi untuk yang kedua kali.

Seperti pepatah bilang, peraturan dibuat untuk dilanggar. Yunho dan Jaejoong bertemu sembunyi-sembunyi dan melakukan itu ketika mereka memiliki kesempatan.

Dan kini mereka telah resmi menikah. Tak ada larangan untuk dilanggar.

Mereka menikah hanya dihadiri oleh kerabat terdekat saja dan tanpa acara yang besar. Jaejoong menolak mentah-mentah semua ide dari dua Keluarga.

Tidak ada yang membahagiakan selain pernikahan sederhana mereka. Dan Yunho pun tak ambil pusing dengan pesta.

Dia hanya ingin mengikat Jaejoong dan memilikinya untuk dirinya sendiri.

.
.

Yoochun menepuk bahu Yunho. Yunho menoleh dan mendapati Yoochun dan Changmin, sahabatnya.

Sahabatnya kini hanya tersisa Yoochun dan Changmin. Junsu menghilang terhitung setelah Yunho dan Jaejoong making love di kantor.

Itu pun karena Yunho menutup mata akan perbuatan mereka pada Jaejoong. Walau jauh di lubuk hatinya, dia ingin menjauhi kedua sahabatnya ini.

"Akhirnya kau menikahinya juga.." seru Yoochun.

Yunho menatap Jaejoong yang sedang berbincang seru dengan Jung Eomma dan Kim Eomma.

"Yah.. Dia adalah hidupku.." seru Yunho.

Changmin menghela nafasnya pelan.

"Aku ingin meminta maaf padamu, Hyung.. Kini aku mengerti apa yang kau rasakan pada Jaejoong.." ucap Changmin tulus.

Yunho terdiam. Mencoba untuk menahan amarahnya.

"Kami telah melukai hati Jaejoong.. Dan rasanya tak pantas untuk mendapatkan maaf darinya.." tambah Yoochun.

Yunho menyesap minuman yang dia pegang dan matanya masih mengawasi pergerakan Jaejoong. Menarik nafasnya dalam-dalam.

Kini Jaejoong terlihat sedang berbincang dengan Kim Harabeoji dan seorang pria berkebangsaan Jepang, Shirota Yuu.

"Kurasa Joongie sudah memaafkan kalian.." seru Yunho pelan.

Yoochun dan Changmin terdiam.

"Awalnya aku sulit untuk menerima apa yang kalian perbuat dengan kekasihku.. Aku tak menyangka, kekasihku akan terluka oleh sahabatku sendiri.." seru Yunho menyuarakan kemarahannya.

Revenge [YunJae, BL Story] - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang