Play the bgm before reading
Limabelas tahun
Satu bagi Taehyung tidak perlu menjadi dokter untuk melihat bahwa Jungkook membaik; setidaknya serangan paniknya turun secara drastis. Dan karena Taehyung tidak harus pergi ke sekolah hari itu, ia memutuskan untuk menghabiskan waktu untuk menonton film dengan Jungkook. Taehyung menyeringai di pikiran. Ia ingin menghabiskan setiap detik dengan Jungkook. Itu seperti tinggal dengan Jungkook membuat segalanya lebih tenang dan lebih jelas. Tetapi pada saat yang sama, ia merasa terburu-buru kegelisahan dan kegembiraan setiap kali ia berada di dekat anak berambut ebony. Ia merasa telapak tangannya berkeringat, ia merasa perutnya melakukan jungkir balik dan ia pasti merasakan dorongan dan keinginan untuk hanya memegang atau mencium yang lebih muda.
Apakah dia benar-benar jatuh cinta? Ia hanya tersenyum lagi menjadi sadar dalam pikirannya.
Jungkook melonggarkan cengkeramannya pada pensil berwarna di tangannya segera setelah ia mendengar pintu diketuk. Ia berbalik untuk melihat, mengintip hyung favoritnya dengan menyeringai nakal.
"Hei, yah, Jeon Jungkook," katanya, menekankan 'J' menjadi 'Zh'. Jadi itu terdengar seperti, 'Hei, yah, Zheon Zhungkook.' wajah Jungkook segera menyala lebih terang dari matahari. Jungkook menyukai cara hyungnya membuatnya merasa seperti ia adalah teman terbaik di dunia. Ia menyukai cara hyung tercintanya, membuatnya merasa istimewa.
Taehyung berjalan kearah Jungkook. Ia telah memberitahu Jungkook bahwa mereka akan menonton film sepanjang hari tapi tidak memastikan bahwa Jungkook tidak akan bosan. Juga, Taehyung tidak benar-benar peduli tentang film. Ia hanya ingin bersama Jungkook
Berpelukan di tempat tidur, mereka sudah memilih film; itu sesuatu yang disebut Marley and Me. Taehyung tahu bahwa ia telah menemukan film lain sebelumnya, tapi Jungkook memilih film itu hanya karena cover dvd itu ada seekor anjing di atasnya.
Tiga puluh menit untuk film ini. Taehyung dan Jungkook diserap dalam film. Mereka berdua meraih popcorn yang telah Taehyung bawa dan memasukkannya ke dalam mulut mereka. Pada satu titik, Jungkook membentang kakinya dan beringsut menjauh. Merasa kekosongan mendadak, Taehyung berpaling ke arah Jungkook. Lalu ia duduk di sampingnya semua sama, sekarang ia mengambil biskuit oreo dari mangkuk yang sekali lagi Taehyung bawa, dan terkonsentrasi dengan segenap hati dan jiwa menonton film.
Menjadi terlalu asyik dalam menonton film, Taehyung merasa ingin sebuah mangkuk yang berisi oreo dan makan sepotong perlahan, pastikan untuk mengunyah potongan sepelan mungkin. Ia mengambil sepotong. Dan lain. Semuanya terasa sama. Krim vanili manis di antara biskuit seimbang rasa pahit sedikit pada biskuit. Tapi saat sepotong oreo keempat terasa aneh.
Terasa kurangnya manis, ia memandang biskuitnya hanya untuk menemukan bahwa itu ada krim di tengah apa tidak. Taehyung segera berbalik kearah Jungkook lalu menemukan bahwa anak bergigi kelinci itu sibuk dengan krim di biskuit dan meninggalkan biskuitnya dalam mangkuk. Ia bahkan tidak berkonsentrasi pada film.
Taehyung menemukan adegan yang menggemaskan, "Kookie-ah," beberapa remah-remah biskuit jatuh dari wajahnya yang pucat. Taehyung menghapus mereka dari wajahnya dengan lembut. Taehyung membayangkan apa yang akan terjadi jika Jungkook tumbuh lebih tua. Tentu Jungkook akan lebih tampan dan cantik.
Menyadari tangan Taehyung pada wajahnya. Jungkook menatap bingung dengan mata gelap yang belum mengkilap. Kesalahan besar pada bagian Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Planes
Fanfiction[TaeKook] Kim Taehyung; Seorang anak laki-laki biasa, datang kembali, setelah tiga tahun. Jeon Jungkook; Seorang anak laki laki special, dengan kemampuan arsitik yang luar biasa. Hanya waktu yang berdiri di jalan persahabatan mereka dan cinta. Orig...