TAKDIR PADA SEUTAS BENANG

492 38 9
                                    

Udara dingin mulai merasuki anak kecil bermarga Uzumaki tersebut. Namun,anak kecil itu tidak memperdulikannya meskipun turun badai salju.

Ia malahan nekat mendaki bukit dimana disana terdapat patung/wajah hokage.

Sembari menatap matahari beranjak naik,ia kemudian berteriak,"Ohayou ghozaimasu~tebayyo"

Suaranya menggema kepenjuru kota. Tiada yang menyadari jikalau yang berteriak itu adalah anak kecil yang masih seumuran jagung.

Kretak kretak

Bunyi retakkan es terdengar sangat jelas. Diikuti triakan suara meminta tolong.

"Tolong!tolong!minna san,siapapun itu tolonglah aku!"

Mata Naruto membulat,ia segera mencari sumber suara. Dan betapa terkejutnya ia ketika melihat seorang gadis kecil,bermata malaikat sedang menangis sendirian dalam keadaan menutup mata.

"Aku takut!"katanya sambil memejamkan mata.

"Tenanglah!ada aku disini~tebayyo."balas Naruto membelai gadis tersebut.

Gadis kecil tadi mendongak. Rasanya ia sangat lega menemukan sebuah api ditengah tengah badai salju.

Sejurus kemudian Naruto tertegun melihat mata indah bak mutiara milik gadis tersebut.
Ia kemudian menanyakan sesuatu.

"Apa yang terjadi denganmu?dimana semua keluarga atau temanmu?"

"Eto..
Aku bersama keluargaku hendak menetap disini. Namun,aku berhenti ketika melihat benang merah yang nampak indah dimataku. Aku kemudian membawanya pulang sambil dimainkan. Tanpa aku sadari aku tertinggal dari rombongan. Aku ketakutan,terlebih badai salju ini menggangu jarak pandangku dan juga bunyi runtuhan es yang membuatku takut. Aku jadi berhenti disini"jawab gadis itu dengan polosnya.

"Oh.. jadi kamu tersesat yah?"balas Naruto.

Gadis itu mengangguk. Tubuhnya kemudian menggigil.

"Ini pakailah!"printah Naruto.
"Apa ini?"tanya gadis itu berbalik.

"Untuk menghangatkan badanmu"kata Naruto memberikan syal berwarna merahnya.

"Ta..tapi bagaimana dengamu?"
"Aku sudah terbiasa dengan ini~tebayyou"jawab Naruto.

Hinata hanya menuruti kata laki laki itu.
Ia kemudan memakai syal merah yang dikasih Naruto.

"Arigatou.. "ucap Hinata berterima kasih. Saat itulah datang rombongan menjemput Hinata.

"Itu rombongamu sudah datang. Jaa ne!"kata Naruto melambaikan tangan.

Hinata hanya tersenyum dan berkata,"tunggu siapa namamu?"

"Watashi wa Uzumaki Naruto!"

Lelaki kecil itu kemudian hilang dipandangan mata Hinata.
Ia kemudian memandangi syal merah yang diberikannya. 'Arigatou... untuk apa yang kau lakukan. Dan aku berjanji bahwa aku takkan melupakan semua ini.

Aku akan mencarimu jikalau dewasa kelak. Dan kuharap.. aku dapat bertemu denganmu walaupun aku tau aku bodoh dengan hayalan setinggi itu.

Dan semoga saja.. benang merah yang tadi kuambil kelak akan menjadi penghubungku denganmu. Dan syal merah yang akan menjadi bukti'janji gadis kecil tersebut.

- 0 -

Hay hay!
Maaf kalau ideku pasaran. Namun ini asli ide murni author kok.
Jikalau ada yang bilang mirip anime atau diwebtoon. Emang author dapat inspirasi dari sana. Namun ini tetap ide dari author kok..>//<

Maaf segini aja yah awal mula yang melatarbelakangi pembuatan ff ini.

Jangan lupa votemennya yah agar author menjadi lebih baij lagi.

AKAI ITO [benang merah]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang