THE FIRST

279 24 21
                                    

Ada suatu keanehan yang ada pada gadis itu. Gadis itu tetap saja berada di bangkunya. Bahkan saat istirahat tiba.
Hanya pada bel terakhirlah gadis pendiam itu pergi melangkahkan kakinya.

"Tunggu!"ucapku memegang tangannya. Aku kemudian terdiam saat mengtahui betapa dinginnya tangan gadis itu.

"Bukankah kamu sudah berjanji akan pergi denganku?"

"Memangnya apa manfaatnya jikalau aku pergi denganmu?"tanya gadis tersebut.

"Aku akan memperkenalkan diriku dengan sangat panjang dan tiada yang akan aku tutut tutupi. Bukankah itu keuntungan yang besar?"

Gadis itu berfikir sejenak. Ia kemudian menatap langit dan menganguk.

"Yatta!arigatou Hinata!"

Gadis itu menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Sejujurnya itu adalah senyum pertamanya yang pernah aku lihat. Sungguh beruntungnya aku bukan?

"Kenapa kamu berteriak histeris begitu?"katanya,mungkin itulah yang membuatnya tertawa lepas.

"Kamu sangat lucu Naru"sambungnya. Dan aku juga terkekeh melihat penuturannya yang lugu.

"Baiklah kita akan menuju kemall namun kamu ganti baju dulu sana!"suruhku.

"Kamu sekarang berani yah menyuruh nyuruhku!"katanya.

"Khehe.. cuman bercanda kok"candanya yg garing.

"Memangnya kenapa jikalau aku memakai baju sekolah yang lusuh ini?"

"Oh.. ayolah. Dan pastikan kamu tampil rapih hari ini. Karena aku akan membawamu kekeramaian namun aku tidak mau kita menjadi pusat perhatian"terangku.

Aku kemudian mengantarnya ke rumahnya.

Manshion Hyuuga

Tulisan tersebut sangatlah jelas terpasang. 'Jadi,ini rumahnya yah?dan entah mengapa rumah ini kelihatan sangat tua'.

"Mm.. kamu pasti bingung. Biar kujelaskan. Hyuuga merupakan klan tertua diJepang. Apakah kamu tidak ingat?dan juga klan dimana mereka masih memegang teguh kepercayaan"

"Oh.. iya aku baru ingat"kekehku.

Ia kemudian masuk kemanshionnya. Dan saat ia keluar betapa terkejutnya aku karena kini ia seperti bidadari. Dengan rambutnya ia uraikan dan dress bewarna biru gadis itu kelihatan sangat menarik. Namun tidak menghilangkan kesan misteriusnya.

 Namun tidak menghilangkan kesan misteriusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waw.. aku baru tau jikalau kamu itu sebenarnya sangatlah cantik. Mengapa kamu malahan berdandan lusuh tadi dikelas?"

"Em.. bukan apa apa. Jadi nggak kita pergi?aku sudah malas nih jikalau kamu banyak bertanya. Seharusnya akulah yang selalu bertanya tentangmu".

"Kamu ternyata crewet juga yah?"kata Naruto.

Hinata langsung mencubit laki laki berwarna rambut pirang tersebut.

AKAI ITO [benang merah]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang