Hai semuanya..
Apa kabar ?
Seperti biasa, aku mau menceritakan sedikit perihal asal mulanya ff ini tercipta.
Sebenarnya ff ini tadinya mau aku buat jadi oneshoot tapi pas aku ketik, ternyata ceritanya lebih panjang dari apa yang aku pikirkan. Ya udah aku bikin beberapa chapter.Jujur, aku gk niat bikin ff ini. Alasan aku bikin ff ini, karena aku pengen banget bikin ff yang maincastnya JiKook, karena aku belum pernah buat sebelumnya. Aku pengen buat sebelum aku bener² hiatus nanti. Jadi aku sengaja buat dengan mencari inspirasi dari beberapa ff lain dan juga dari salah satu anime favoritku.
Ada yang pernah nonton anime Shigatsu wa Kimi no Uso/ Your Lie in April ? Kalau belum, aku rekomendasiin banget buat kalian nonton anime ini. Kalian dijamin nyesek nonton anime ini. Jujur, ini salah satu anime paling berkesan dan ngasih banyak pelajaran hidup buat aku.
Kalau ada yang udah nonton, aku cuma mau bilang kalau ff ini terinspirasi dari anime itu. Bahkan penyakit Jimin juga sama kaya karakter utama di anime itu.
Aku sebenernya gk tau jelas soal penyakit itu, aku tau gejala penyakit itu juga dari anime ini. Kalian inget adegan Jimin yang tiba-tiba jatuh dan gk bisa gerakin kakinya ?
Nah..itu adegan yang sama persis dengan yang ada di anime itu, aku cuma ubah dikit.Aku cuma mau kasih tau kalian aja soal itu. Sebelumnya aku sungguh berterima kasih untuk kalian yang udah berkenan dan menyukai ff ini. Kalian yang terbaik. I Love You guys 😘💕💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Stoichímata
Fiksi Penggemar"Ayo kita bertaruh Jungkook-ah !" Amazing cover by @Rima_LA