26. This Guy - Elyar Fox

926 30 3
                                    

Nama lahir : Elyar Afshari.

Ttl              : Ealing,London England,15 Juli 1995

Nama panggung : elyar Fox

Penggemarnya : foxers

akun twitter : @ElyarFox

Adalah seorang penyanyi pop Inggris, musisi dan penulis lagu. Debut tunggalnya "Do It All Over Again" dirilis pada Januari 2014,  memuncak pada nomor 5 di UK Singles Chart.  Lalu single lainyya yaitu "A billion girls" dan juga "Colourblind".Oke Elyar aku bakal setia nungguin lagu-lagu kamu selanjutnya.

- Elyar fox itu berdarah campuran ibunya dari Inggris ayahnya dari Azerbaijani (yaampun pantesan ganteng)klo inggris tulen sih biasa aja lah ini

- Angka favorit Elyar 27

- Menurutnya Justin Bieber itu luar biasa

- Baginya fans-fans nya itu sangat "HEBAT" .. #hidupfoxers!!!

- Film favorit masa kecilnya yaitu Ninja Turtles

- Selain menyanyi Elyar benar* mahir bergitar dan memainkan piano.

- Band favoritnya adalah "Good Charlotte".

- Figur hero favoritnya yaitu Spiderman dan The Hulk,iya aku tahu itu sebabnya di setiap cover videonya ada 2 hero itu , ya sejenis bodyguardny Elyar, hehhehe x)

- Minuman favoritnya KA Juice dan permen favoritnya Haribo.

- Dia menyukai makanan-makanan Brazilian.

- Dia adalah penggemar berat lagu lagu Trey bahkan berharap bisa bertemu dengannya suatu hari nanti.

- Dia punya kucing namanya Luci.

- Film favoritnya"superbad"

- Lagu-lagu dari Ed Sheeran yang paling disukainya yaitu Drunk dan smallbump

- Sebelum bersolo karir,dulu ia tergabung kedalam band yaitu Just Me Again bersama kedua rekannya Marty Jackson dan Julian Baxter.

- Dia menerima komentar dari Justin Bieber di vevo channel ny saat mengcover lagu Boyfriend.

- Elyar suka dengan perempuan yg mencari bnyak perhatian atau singkatnya cewek yg bener-bener mencoba untuk membuatnya cemburu.

- Elyar pernah menuliskan sebuah lagu untuk seorang perempuan yang pernah dilihatnya sekali dan tidak pernah tau siapa nama cewek itu.. so sweet yaahhh.

- Warna favoritnya selalu berubah , what does that mean?mungkin disesuain sama moodnya dia ya...

- Elyar tetap ingin bernyanyi untuk siapapun dan kapanpun

**
Satu lagi cogan yang hidup di dunia ini!!:3 thank's for TheVampsConZiall for the info!!

Next: Who's?

HOLLYWOOD LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang