Thomas Cruise Mapother IV atau yang lebih dikenal dengan Tom Cruise, 49 tahun, aktor top Hollywood pemeran film terbaru Mission: Impossible - Ghost Protocool, ternyata memiliki fakta menarik. Suami dari Katie Holmes dan ayah gadis cilik cantik Suri Cruise ini menyimpan kisah yang mungkin tidak diketahui banyak orang.
Apa sajakah itu? Huffingtonpost.com dalam video singkatnya membeberkan sepuluh fakta menarik tentang pria yang juga pernah menikah dengan aktris Nicole Kidman dan Kate Holmes ini
1. Tom dulu ingin menjadi pendeta dan masuk sekolah seminari pada usia 14.
2. Penganut aliran scientology ini pernah membantu korban tabrak lari dan membawanya ke rumah sakit serta membayar biaya pengobatan korban.
3. Pemeran film populer Mission: Impossible ini ternyata mengantongi lisensi penerbangan.
4. Mengenal aliran scientology saat menikah dengan Mimi Rogers, istri pertamanya, pada tahun 1987.
5. Pria dengan senyum menawan ini juga pernah terlibat dalam klub tinju di sekolahnya dulu.
6. Meski berprofesi sebagai aktor, Tom Cruise pernah didiagnosis menderita disleksia atau penyakit ketidakmampuan seseorang dalam membaca dan menulis.
7. Kecintaannya pada dunia akting pertama kali tampak saat ia bermain dalam pertunjukan Guys and Dolls di sekolahnya dulu.
8. Ia juga pernah menuntut seseorang yang menyebut dirinya seorang homoseksual. Hasilnya, Tom memenangkan uang sebesar US$ 17 juta.
9. Tom menggunakan tangan kirinya nyaris untuk semua hal, kecuali menulis.
10. Tom sekarang sudah berstatus duda. Siapa yang mau jadi istri Tom?? XD
**
Wahh ini bapak-bapak gaul!! Satu keluarga gue (bapak, emak, abang) pada suka sama duda keren!!
Dedicated to Geofanyxx thank's!
Next: Who's?
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD LIFE
Non-FictionHanya berisikan curhatan-curhatan WHY I LOVE THEM? Yang mau berpendapat, silahkan dilihat copyright © ZahwaDanella