37. Percy Jackson - Logan Lerman

1K 49 6
                                    

- Logan Lerman Wade (lahir 19 Januari 1992) adalah seorang aktor Amerika, paling dikenal untuk memainkan karakter judul di 2010 fantasy-adventure Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief..

Lerman mulai muncul dalam iklan pada pertengahan tahun 1990, bergerak untuk bekerja di film dan televisi di awal 2000-an, ketika ia membintangi seri Jack & Bobby (2004-2005) dan film The Butterfly Effect (2004) and Hoot (2006).

Dia mendapat pengakuan lebih lanjut untuk peran-perannya di western 3:10 to Yuma, the thriller The Number 23, the comedy Meet Bill, as well as for his work in the 2009 films Gamer and My One and Only . Lerman akan bermain d'Artagnan dalam versi 2011 sinematik The Three Musketeers, dan telah menandatangani untuk membintangi sebuah adaptasi dari novel The Perks of Being a Wallflower.

Lerman lahir di Beverly Hills, California. Ibunya, Lisa (Goldman née), bekerja sebagai manajer, dan ayahnya, Larry Lerman, adalah seorang pengusaha . Dia memiliki dua saudara kandung, Lindsey dan Lucas, dan lulus dari SMA Beverly Hills.

Lerman adalah Yahudi dan dibesarkan dalam "latar belakang keluarga stabil" .Kebanyakan saudaranya bekerja dalam profesi medis. keluarga-Nya memiliki dan mengoperasikan orthotics dan prosthetics perusahaan Lerman & Son, yang dikelola oleh kakek dari pihak ayah, Mina (Schwartz) dan Max Lerman, dan telah didirikan oleh kakek buyutnya, Yakub Lerman, pada tahun 1915. ayahnya nenek dari pihak ibu-Nya adalah presiden dari B'nai B 'Rith pondok di Los Feliz, California .

Lerman  menggambarkan diri "Film geek", setelah menyatakan bahwa ia adalah "dibentuk oleh film"  . Dia telah menyatakan minat dalam terlibat dalam "segala sesuatu yang masuk ke dalam membuat film", termasuk ingin menulis, memproduksi, dan langsung; pada tahun 2010, ia diterapkan untuk belajar menulis kreatif di Universitas New York, namun menunda kehadirannya direksi favoritnya termasuk Wes Anderson, Stanley Kubrick, David. Fincher dan Peter Bogdanovich, dan dia telah mengutip American Beauty, Defending Your Life, and Eternal Sunshine of the Spotless Mind as being among his favorite films.

**
Gatau kenapa dia ganteng banget!!!:)
Dedicated to xitshoranx untukmu nak:3

Next: Siapa?

HOLLYWOOD LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang