Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen
Mereka mungkin nemeses lengkungan pada layar film tapi mereka BFFs ketika tidak bermain karakter Professor Xavier dan Magneto di X-Men; kita sedang berbicara tentang menyenangkan mencintai bromance dibagi antara Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen. Cinta duo ini British murah dari Shakespeare, topi bowler dan bermain-main di jalan-jalan New York City telah didokumentasikan dengan baik melalui selfies di Instagram. Setiap penggemar sci-fi ingin menjadi roda ketiga pada tanggal laki-laki mereka.
Arsenio Hall dan Earvin "Magic" Johnson
Bromance bisa mirip dengan pernikahan itu untuk kaya atau untuk miskin, dalam sakit dan kesehatan dan 'til kematian memisahkan Anda bagian. Persahabatan antara Arsenio Hall dan Earvin "Magic" Johnson telah berlangsung puluhan tahun dan selamat saat-saat paling gelap ketika superstar basket mengumumkan bahwa ia tertular HIV pada tahun 1991 ketika banyak teman Johnson berpaling dari dia di tahun 90-an Aula tetap setia dan tegas. Hari ini, mereka persahabatan masih akan kuat; Balai baru-baru ini membuat comeback untuk larut malam TV dan memiliki BFF nya muncul di acara sebagai tamu.
Adam Levine dan Blake Sheldon
Adam Levine dan Blake Sheldon pertama kali bersama-sama pada serial TV The Voice pada tahun 2011 dan bromance proporsi epik segera dikembangkan. Levine dan Sheldon olok-olok seperti pasangan yang telah lama menikah dan tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang bersama mereka satu sama lain. Kami telah menyaksikan pelukan tak berujung, duet dan mematuk di pipi yang melahirkan selebriti nama pasangan Shevine. Kimye lebih baik melihat keluar!
Matt Damon dan Ben Affleck
Dunia pertama kali diperkenalkan ke Matt Damon dan Ben Affleck pada tahun 1997 ketika mereka menulis dan membintangi Oscar pemenang penghargaan film Good Will Hunting Banyak film blockbuster, tugas di rehabilitasi dan pacar kemudian persahabatan antara kedua masih akan kuat.; keduanya sekarang sudah menikah dengan anak-anak, tapi masih tahu bagaimana bersenang-senang bersama.
Jay-Z dan Kanye West
Jay-Z dan Kanye West pertama terhubung di studio rekaman pada tahun 2000, ketika Barat memproduksi ketukan untuk artis di Roc-A-Fella Records. Banyak album dan jutaan dolar kemudian, rapper bergabung untuk merekam dan merilis sangat dihormati Perhiasan Arsy (2011), dianggap sebagai salah satu yang terbaik album hip-hop sepanjang masa. Keduanya kini tersambung ke istri super star dan telah dilihat terjadi pada banyak tanggal ganda bersama-sama.
George Clooney dan Brad Pitt
Teman-teman yang naik motor bersama-sama tinggal bersama-sama. Brad Pitt dan George Clooney pergi jalan kembali; muncul bersama satu sama lain dalam tiga Oceans film dan tercurah tentang prestasi lain. Clooney telah memberikan banyak wawancara tanpa malu-malu berbagi tentang cintanya kepada Pitt mengatakan kepada The Advocate tahun 2012 "Tidak hanya saya menikmati Dia sebagai pribadi dan menghormati bakatnya, tapi aku juga suka apa yang dia lakukan di dunia. Saya tidak dapat berbicara sangat cukup tentang seberapa keras ia bekerja ... Saya sangat bangga menyebut dirinya teman saya. "Bisakah kita mendapatkan tinju bertemu untuk kasih persaudaraan mereka?
Justin Timberlake dan Jimmy Fallon
Dia larut malam talk show dan yang lainnya adalah seorang penyanyi pop tapi Jimmy Fallon dan Justin Timberlake berbagi cinta bersama musik, begitu banyak sehingga mereka telah merekam banyak Medley larut malam bersama-sama. Cue hit viral mereka "Sexy Back" (tukang cukur versi shop) dan "The History of Rap" bagian satu, dua, tiga dan empat - anak-anak ini putih tahu bagaimana melempar sajak!
Matt Damon dan Jimmy Kimmel
Matt Damon adalah seorang pria yang populer muncul dua kali di atas 10 daftar Hollywood Bromances. Namun, tidak seperti persahabatannya dengan Ben Affleck Damon memiliki ikatan parau dengan larut malam talk show Jimmy Kimmel; baik terus-menerus mengolok-olok satu sama lain seperti itu adalah olahraga Olimpiade. Sejak Kimmel memulai acaranya ia telah menutup hampir setiap episode
Ben Stiller dan Owen Wilson
Rambut mullet, riasan mata berat dan bahkan tiga potong, baju kulit ular telah membantu untuk menempa persahabatan komedian Ben Stiller dan Owen Wilson. Mereka pertama kali bergabung di untuk film Meet the Parents (2000) dan mereka pada kimia layar terbukti sangat ampuh yang mereka bersatu kembali untuk Zoolander (2001), The Royal Tenenbaums (2001), Starsky & Hutch dan Meet the Fockers (2004), dan kedua Night at the Museum film (2006 dan 2009).
Seth Rogen dan James Franco
Kau tahu Seth Rogen dan James Franco adalah rumah anak laki-laki ketika mereka tampak sangat nyaman duduk di atas video musik setiap spoofing lainnya Kanye West "Bound." Dalam aksi lucu, Rogen bermain Kim Kardashian dan duduk topless di Franco yang menirukan naik sepeda rapper .
**
HAAAYY!! SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI!! MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA!!
Dedicated to Hanunaalt
Next: Apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLLYWOOD LIFE
Non-FictionHanya berisikan curhatan-curhatan WHY I LOVE THEM? Yang mau berpendapat, silahkan dilihat copyright © ZahwaDanella