28. KStew - Kristen Stewart

886 66 6
                                    

1. Kristen Stewart lahir tanggal 9 April 1990 di L.A, California. Dan zodiaknya adalah Aries.

2. Nama panjangnya adalah Kristen Jaymes Stewart. Nickname: KStew. Tapi oleh Krisbians kadang disingkat hanya K, dan R untuk Rob.

3. Kristen adalah anak ke2 dari Jules Stewart & John Stewart. Kakak laki2nya bernama Cameron Stewart. Cameron ikut serta di film K11.

4. Kristen sekolah sampe grade 8, lalu SMA dengan homeschooling. (Kristen tidak kuliah).

5. Ayahnya Kristen bekerja di FOX Network dan ibunya adalah penulis naskah + sutradara.

6. Kristen pertama terlihat di film The Thirteenth Year pada umur 8th tapi dia tidak mengucapkan dialog di film itu.

7. Lalu dia mulai dikenal di film Panic Room (2002). dan dinominasikan sbg Young Artist Award for Best Performance as Young Leading Actress.

8. Kristen berperan sbg anak kecil dibeberapa film misalnya Cold Creek Manor (2003), Speak (2004), Undertow (2004) & Into the Wild (2007).

9. Dia menandatangani kontrak untuk peran Isabella Swan dan berpasangan dg Robert Pattinson yang bermain Edward Cullen dalam The Twilight Saga.

10. Kristen memenangkan lebih dari 13 awards dlm perannya di The twilight Saga sebagai Isabella Swan.

11. Kristen juga terdaftar sebagai Highest Earning Female Artist tahun 2010 di majalah Vanity Fair.

12. Dlm sebuah interview, Kristen bilang kalo penyanyi fav-nya adl Van Morrison. (sama kaya Robert). Mereka jg pernah nonton bareng.

13. Mata asli Kristen adalah hijau, tapi dia memakai kontak lens coklat untuk perannya sbg Bella di The Twilight Saga.

14. Kristen juga men-cat rambutnya menjadi coklat (yang aslinya adalah pirang) untuk perannya di The Twilight Saga.

15. Kristen bernyanyi dan bermain gitar di audisi film Into the Wild (2007).

16. Kristen mempelajari 'pole dancing' untuk perannya di film Welcome to the Rileys & 6 bulan di Kanada untuk film The Messenger.

17. Kristen & Dennis Quaid (berperan sbg ayahnya di Cold Creek Manor) memiliki tanggal lahir yang sama.

18. Kristen adalah fans dari Green Day, Nirvana, Led Zeppelin, Cream, The Beatles & U2.

19. Kristen menggantikan Hayden Panettiere untuk peran sbg Sarah Altman di Panic Room.

20. Kristen yang mengusulkan lagu Flightless Bird, American Mouth di scene prom The Twilight Saga.

21. Tinggi Kristen sekitar 5'6" (1.68 m).

22. Kristen menulis lagu "Tracy's Song" dan menampilkannya di Into the Wild, dia juga menyanyi "Angel from Montgomery"

**

Gue jadi sedih pas denger putusnya Kstew sama Robert:(( mereka itu best couple banget!!!

Gue juga sedih karena makin kesini, cerita gue yang ini makin jarang peminatnya, entah kenapa:(( gue jadi bete sendiri buat ngelanjutinnya:(

Di awal, vote dan comment kalian yang bikin gue semangat. Sekarang kalian kemana? :( hiks hiks

Next : Take it or Leave it?

HOLLYWOOD LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang