34.Mr. Caribbean - Johnny Deep

655 26 2
                                    

Johnny Depp adalah artis papan atas Hollywood yang film-filmnya sudah sering menghiasi layar bioskop dan layar kaca, sebut saja seri Pirates of the Caribbean, Alice in Wonderland, The Rum Diary, Once Upon a Time in Mexico, Public Enemies, The Lone Ranger, dan masih banyak lagi lainnya. Nah, berikut adalah fakta unik dan menarik tentang Johnny Depp:

1. Depp sering memainkan karakter eksentrik dan freak yang penuh keanehan dan sering disalahpahami oleh masyarakat, namun biasanya memiliki penampilan dan perangai yang flamboyan.

2. Dikenal sering mengenakan pakaian aneh dan memiliki banyak tato.

3. Sering bekerja dengan sutradara Tim Burton dan bermain bersama aktris Helena Bonham Carter.

4. Depp tidak pernah menonton filmnya sendiri. Namun ia suka menonton film animasi seperti Shrek (2001) dan Finding Nemo (2003) dengan putrinya.

5. Ia pernah ditangkap karena terlibat perkelahian dengan paparazzi di depan sebuah restoran di London pada bulan Januari 1999.

6. Dulunya, Depp adalah seorang gitaris di sebuah band bernama The Kids. Saat ini, ia bermain di sebuah band bernama P. Depp butuh waktu dua tahun untuk belajar bermain gitar.

7. Saat masih kanak-kanak, Depp alergi terhadap coklat.

8. Depp ternyata menderita rabun dekat sejak lahir, dan mata kirinya hampir buta. Ia mengatakan bahwa kondisinya tidak dapat disembuhkan dengan operasi. Tanpa bantuan kacamata, jarak pandang Depp hanya beberapa sentimeter saja.

9. Depp pernah memberikan tip sebesar 4.000 dolar saat makan malam di sebuah restoran di Chicago.

10. Depp menamai pantai-pantai di pulau pribadinya di Bahama dengan nama-nama orang, seperti nama mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, anak-anaknya, dan tokoh masyarakat seperti Hunter S. Thompson dan Marlon Brando. Ada juga sebuah perairan bernama “Heath’s Place” yang diambil dari nama Heath Ledger, aktor pemeran karakter Joker dalam film The Dark Knight (2008) yang telah meninggal dunia.

**

Johnny Depp Already done!!!:)

Dedicated to Acainfinites :)
Next : Mac Harmon

HOLLYWOOD LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang