[Episode Cinta]

48 6 0
                                    



Aku tidak pernah mengetahui. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Sebuah pertemuan denganmu menjadikanku seorang anak sekolah yang mampu mengenal cinta. Hidupku kini lebih berwarna. Dengan adanya seseorang yang ku anggap spesial. Meski PenggemaRahasia menjadi pilihanku. Tidak mengapa. Aku akan lebih menyukai caraku seperti ini. Semua orang tidak akan mempermasalahkan percintaan yang ku alami. Karena mereka tidak mengetahui sosok aslimu.

Mereka hanya menjadi penikmat cerita kita saja. Tidak mengenal lebih dalam siapa kamu dan siapa aku, apakah ada hubungan yang spesial diantara kita.

Tidak.

Mereka tidak perlu mengetahui itu.

Cukup jadi penikmat cerita kita saja.

Tentang cinta yang tersembunyi. Aku bahkan tidak mengetahui jelas. Kamu menyukaiku ataukah tidak. Aku hanya mengetahui kejelasan hatiku, bahwa aku mencintaimu.

Apapun pendapat orang lain megenai caraku mencintaimu itu hak mereka.

Bukan hakku.

Karena hakku hanyalah mencintaimu. Bukan mempermasalahkan apa pendapat orang lain.

Episode cinta ini hanyalah pelengkap masa remajaku. Bahwa aku pernah mengalami yang namanya jatuh cinta.

Jatuh cinta. Menyukai seseorang.

Bahkan menjadi PenggemaRahasia.

Episode cinta.

Layaknya skenario yang telah Tuhan gariskan kepadaku. Aku tidak pernah menduga sebelumnya.

Episode cinta yang mempertemukanku denganmu. Aku tidak mampu berharap lebih untukmu. Aku pun tidak layak untuk berharap sebagai pendampingmu selamanya.

Cukup.

Cukup itu menjadi rahasia Tuhan yang tentunya itu akan menjadi hadiah terindah yang pernah aku dapatkan.

Tentang episode cinta.

Aku hanya menyakinkan hal yang sudah pernah terjadi saja. Untuk hari esok dan seterusnya. Entah kamu ataupun orang lain yang akan berada disamping ku kelak.

Cukup itu menjadi sebuah rahasia yang agung.

Kamu.

Kamu.

Tentang kamu.

Darimu yang aku yakinkan adalah kamu menjadi seseorang yang aku samarkan sosoknya. Aku merahasiakanmu bukan karena aku malu. Bukan karena aku takut kamu mengetahui apa yang aku lakukan selama ini. Sama sekali bukan.

Aku hanya tidak ingin ada kecemburuan. Kesalahan. Ketakutan akan sebuah cinta. Hanya itu. Untuk itu aku memutuskan menjadi seorang PenggemaRahasia yang akan menyembunyikan rasaku padamu.

Episode cinta ini akan indah. Aku yakin. Sebab apa? Sebab tokoh utamanya adalah kamu. Kamu yang menjadi tokoh utama.

Pelengkap cerita masa sekolahku.


Episode cintaku tentang dirimu.

PenggemaRahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang