[Hobi Baruku]

39 5 0
                                    

Hey! Kita baru saja bertemu. Satu tahun pun belum terlewat.

Tapi aku dengan beraninya memutuskan untuk menjadi seorang PenggemaRahasia dirimu. Itu seakan menjadi hobiku tersendiri dibalik kesibukan jadwal sekolah yang hanya belajar dan belajar.

Tidak menarik bagiku.

Kini menjadi PenggemaRahasiamu dan merangkai cerita tentangmu adalah hobi baru ku.

Hari-hari ku terasa lebih berwarna.

Tapi bisa dibilang aku pun tetap belajar, belajar hal yang berbeda. Aku tidak harus duduk manis di bangku ku , aku tidak harus mendengarkan penjelasan orang lain, aku tidak harus menjawab tugas-tugas. Lebih dari itu.

Aku belajar bagaimana mengamati gerak-gerikmu. Belajar untuk menyimpan rahasia agung yang pernah aku miliki. Belajar untuk mengendalikan diri bagaimana aku merasakan kebahagian yang cukup besar. Aku belajar lebih nyata lagi. Aku sekarang menjadi pengamat, penulis, dan penyimpan rahasia yang tidak ku dapatkan dalam pelajaran di sekolah.

Hal itu akan mengagumkan. Aku akan lebih menggunakan pemikiran dan perasaan ku untuk belajar lebih baik lagi dalam kehidupan ini.

Sebab yang ku dapatkan saat ini, belajar tidak melulu harus di sekolah, menemui seorang guru, mendengarkan penjelasannya, menjawab soal-soal darinya. Lebih dari itu.

Hobiku lebih menarik.

Belajar secara alami yang hanya diriku saja dapat mengetahuinya.

Hobiku adalah belajar banyak hal tentang kamu.

PenggemaRahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang