Chapter 29

57.5K 3.7K 1.8K
                                    

Beautiful Prince(ss)
.
Byun Baekhyun as Hisahito no miya Bekkyon shinno denka
Park Chanyeol as Mafia Phoenix
.
SUMMARY
Baekhyun tidak mengerti saat seseorang membawanya ke tempat yang asing, istana mafia Phoenix. Dia hanya seorang pangeran penerus takhta kedua dari Jepang dan ia tak mengenal Chanyeol sama sekali. Lantas ia bertanya-tanya tentang apa yang Chanyeol rencanakan dengan menculiknya hingga ia tahu dan menyadari bahwa dunia memang tak pernah berpihak kepadanya.
.
WARNING : BOY X BOY (YAOI)! MATURE CONTENTS! Abuse! Mafia!
Don't bash! Don't plagiat!
.
.
.
.

Chapter 29

"Aku.." Baekhyun tak menuntaskan perkataannya. Ia terlihat linglung dan kebingungan dengan dirinya sendiri. Dan Chanyeol menatapnya tanpa berkedip hanya untuk memastikan anak itu baik-baik saja. Lantas saat Baekhyun mengeluarkan ponselnya, ia kembali melanjutkan perkataannya yang belum rampung, "aku akan menelepon Kisame-san."

Baekhyun menekan-nekankan jarinya pada layar ponsel dengan kalut, tangannya bahkan gemetaran dan berkeringat. Lalu Kisame menjawab panggilannya di nada tunggu ke-6 dengan sapaan hangat yang rasanya masih sama; "selamat malam, Bekkyon denka."

"Semalam malam, Kisame-san."

"Apa ada sesuatu yang penting hingga denka menelepon saya?"

Ada jeda panjang setelah Kisame bertanya demikian hingga pria itu pikir Baekhyun akan mematikan sambungannya sebentar lagi. Baekhyun juga bingung harus memulai dari mana. Lidahnya terasa kelu saat ingin berbicara.

"Denka?" Lalu panggilan Kisame menariknya kembali pada realita.

"Aku telah mendengarnya dari Chanyeol, Kisame-san." Baekhyun berucap lirih. Dan Kisame terdiam untuk 4 detik pertama; berusaha menerka topik mana yang Baekhyun bicarakan. Namun jika nada bicara Baekhyun terdengar seperti itu, maka mungkin Baekhyun membicarakan tentang penyerahan anaknya.

"Maafkan saya, denka. Saya tak punya pilihan lagi. Chanyeol-san mengancam akan melakukan peperangan dengan Jepang jika pernikahan itu tak di batalkan. Jadi jika begitu, tak ada pilihan lagi selain menyerahkan salah satu putra anda. Dengan begitu pernikahan tak akan berlangsung, namun konsekuensinya juga anda akan kehilangan gelar putra mahkota untuk kedua kalinya karena anda tak bisa menjadi seorang kaisar jika anda tak bisa menikah dengan wanita bangsawan manapun."

Keterkejutan kembali menyerangnya. Ia tak menyangka bahwa Chanyeol memberikan ancaman gila seperti itu. Perdana menteri jelas-jelas pasti menolak untuk berperang karena itu akan sangat merugikan. Dan ia tahu jika pernikahan untuknya tidak dilangsungkan, maka secara otomatis ia akan tersingkir menjadi kandidat kaisar selanjutnya.

"Bekkyon-sama, anda tak perlu khawatir. Saya tadi belum menjelaskan secara rinci saat Chanyeol-san lebih dulu pergi."

"Ada hal lain?"

"Jika bayi yang ada dalam kandungan anda adalah laki-laki, maka saya akan mengambilnya dan anda harus menyerahkan dia untuk di didik didalam istana sejak usianya menginjak 5 tahun. Tapi jika ternyata bayi itu perempuan, maka anda harus menyerahkan salah satu putra kembar anda secepatnya. Anda tak perlu cemas karena pihak kekaisaran pasti akan membiarkan pangeran pulang ke rumahnya di setiap liburan musim panas dan musim dingin, juga di hari-hari tertentu yang memungkinkan. Saya tidak akan memisahkan putra anda dari keluarganya jika itu yang anda takutkan."

Kisame benar, ia mengkhawatirkan itu. Ia takut anaknya akan benar-benar di pisahkan darinya.

"Aku setuju."

Beautiful Prince(SS) [CHANBAEK] | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang