PROLOG

102 36 4
                                    

Aku sering membayangkan bagaimana indahnya cinta. Padahal, usiaku saja masih dibilang anak-anak. Aku belum sepenuhnya mengerti apa itu cinta.

Namaku Gabby Renata. Teman teman memanggilku Rena. Aku duduk dibangku kelas 8. Aku bukan murid yang populer disekolah. Prestasiku biasa biasa saja. Aku juga bukan murid yang suka keluar masuk ruang Bk.

Namun, ditengah sikapku yang biasa biasa ini, aku menyukai seseorang. Seseorang yang sangat aku idolakan. Seseorang yang selalu membuat hatiku berdebar saat bertemu dengannya.

Seseorang tersebut bernama Reza Pradana. Dia kelas 9. Beda satu tahun denganku. Namun, dia tidak sepertiku. Dia adalah murid yang banyak dikagumi oleh murid lain maupun guru-guru. Bagaimana tidak, dia adalah murid yang berbakat. Prestasinya sudah tidak diragukan lagi. Dia juga ramah dan murah senyum. Jadi pantas saja jika dia disukai banyak orang.

Aku sempat berpikir, bagaimana mungkin aku menginginkan kak Reza, sedangkan diluar sana kak Reza adalah orang yang selalu disebut oleh geng-geng kakak kelas cantik.

Ya benar, aku bodoh. Aku mencintai seseorang yang tidak pernah mungkin menjadi milikku. Aku dan kak Reza bagaikan langit dan bumi. Jauuuuh sekali. Dia pintar, tampan, dan sempurna. Sedangkan aku? aku adalah antonim dari kak Reza.

*~*

Ikuti terus kisah cinta Rena ya.
Tolong vote dan comment nya❤
Terima kasih😊


ResahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang