ғɪʀsᴛ sɪɢʜᴛ^0.2

157 19 0
                                    

annyeong👐
Sebelum membaca, mohon vote terlebih dahulu, Terima kasih.

..........

"Oya, ini ketua Study Club kita yang baru." Jaehyun memperkenalkan cowok yang baru muncul itu. Keriuhan yang tadi sempat reda itu kini hilang sama sekali.

"Beneran Kak Taeyong yang jadi ketuanya? Bukannya Kakak...,"ucapan Galih terputus ketika ia merasa kakinya diinjak. Ia melirik ke arah Neo, teman sebangkunya.

"Bukannya gue kenapa?" Taeyong berjalan mendekati meja mereka.
"Nggak apa-apa kok, Kak!" Neo berkilah.

"Lo berdua kayaknya cocok jadi anggota baru club, mau daftar, kan?" tanya Taeyong tepat di depan meja Neo.
"I-iya daftar kok, Fisika kan asyik. Iya kan, Lih?" kelihatannya ia tidak ingin sendirian. Cowok itu cuma mengangguk pasrah.

Mereka maju ke meja guru untuk registrasi. Setelah kegiatan itu selesai Jaehyun dan kawan-kawan berpamitan keluar.

Andya terpekur sendiri di bangkunya. Walaupun posisinya paling jauh dari peristiwa tadi, ia menghafal urutannya dengan sempurna,

"Udah dapat berapa, Hyun? Bukannya gue kenapa? Lo berdua kayaknya cocok jafi anggota baru club gue,mau daftar,kan?" kata-kata itu berseliweran di otaknya.

Orang itu...membuat matanya terpaku. Tiba-tiba ia merasa aneh. Rasanya,ia pernah bertemu dengannya sebelumnya. Tapi dimana? Buru-buru Andya bangkit dan berlari keluar kelas.

"Eh, Andya. Mau ke mana?" teriak Tely dari belakang
"Tunggu!" teriak Andya melihat Jaehyun, Taeyong dan kawan-kawan akan masuk ke kelas sebelah.
"Ya?" Jaehyun berbalik
"Aku..mau daftar," jawab Andya, ada keraguan dalam kalimat itu, namun ia menepisnya.
"Bukannya kamu anak kelas badung itu? Anak baru, kan?" tanya Jaehyun.
"Ayo, berbalik....," harap Andya dalam hati, perhatiannya tiba-tiba beralih pada Jaehyun yang menunggu jawaban.
"I..iya. Tadi aku nggak sempat daftar, habisnya teman-teman pada ribut sih," jawab Andya kemudian.
"Bagus deh, tapi kita lagi buru-buru. Udah dikasih izin sama guru kelas sebelah. Jadi, kalau kamu minat, datang aja langsung di ruang sekertariat. Ntar kita daftarin."

Andya mengangguk, sekilas menatap cowok yang sibuk ngobrol dengan guru itu, cowok yang menjadi alasan ia mengejar mereka.

Andya telah berbalik dan berjalan menuju kelas saat Taeyong mencari sumber suara yang tadi terdengar saat ia mengobrol dengan Pak Damar.
"Siapa?" tanya Taeyong.
"Oh, dia anak baru. Kayaknya gue pernah liat dia, tapi si mana ya?" jawab Jaehyun.
Taeyong tak berkomentar, mereka akhirnya masuk kelas dan tak menoleh lagi.
 


Ganteng ya?hooh itu jodohnya author yang sesungguhnya😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng ya?hooh itu jodohnya author yang sesungguhnya😄

(otwdisledinqamaAndya)

🌙

🌙

🌙







ⓒɪɴᴀ_ᴘᴄʏ

terlupakan : ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang