Take #14

3.5K 519 48
                                    

Life Rescuer 💕

Life Rescuer 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I said yes!!!

Jessica

WAIT WHAT????
YOU'RE GETTING MARRIED???

Anjani

OMG! CONGRATS BABY
IM CRYING 😭😭😭

I still can't believe this
Alexi proposed to me yesterday
He took me to Spore for a day
And he proposed to me last night

Jessica

What a man😭😭😭
We need to catch up!
Let's meet up!!

Davny

OMG ALYSSIA!!!! IS THIS REAL???
CAN'T BELIEVE THE YOUNGEST OF US
IS GETTING MARRIED FIRST

Anjani

Jessie's right. We have to meet.
Alys r u still in Spore?

Jessica

I'm available for the whole week
wbu guys?

Anjani

I'm going to Spore tomorrow
I have a photoshoot there

I'm home
But if you guys going to go to spore then count me in!


Davny

Spore then?
I'm in!

Jessica

It's a deal then.
C u there!

***

"Bahagia banget." Alexi berkomentar saat senyum di wajah Alyssia tidak juga luntur.

Ia kemudian berjalan untuk memeluk punggung Alyssia. Kepalanya ia tempelkan pada bahu Alyssia yang berbalut sweater jingga. Mereka kini tengah berada di balkon apartemen Alexi. Ia bersikeras meminta Alyssia untuk tinggal di apartemennya sebentar sepulangnya mereka dari Singapura. Ia masih ingin bersama dengan calon istrinya tersebut.

Sebuah senyuman terselip di bibir Alexi mengingat statusnya yang kini menjadi calon suami Alyssia.

"Aku mau ke Spore lagi besok." Alyssia tiba-tiba berujar. Kedua matanya masih menatap layar ponselnya. Sibuk bertukar pesan pada grup yang berisi teman-teman dekatnya.

Alexi menoleh, "lagi?"

Ponsel di tangan Alyssia kemudian berpindah ke kantung celananya. Kedua tangannya bergerak untuk menggenggam tangan Alexi yang melingkar di perutnya. Mereka berdua kemudian menggoyangkan badan mereka pelan. Membiarkan angin malam menerpa tubuh mereka.

"Aku mau ketemu sama Life Rescuer. Mau pamerin cincin baru aku." Alyssia menjelaskan dengan senyuman di ujung kalimatnya. Ia kemudian mengacungkan tangan kirinya, memperlihatkan cincin bermata berlian yang melingkari jari manisnya.

EXPOSED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang